Ramal Peruntungan Bunda Corla Kedepannya, Peramal: Keuangannya Tidak Begitu Bagus

| 04 Feb 2023 17:01
Ramal Peruntungan Bunda Corla Kedepannya, Peramal: Keuangannya Tidak Begitu Bagus
Peramal (Foto: YouTube/NYAI DEWI RANTIAN)

ERA.id - Walau sudah pulang ke Jerman, sampai sekarang ini sosok Bunda Corla masih jadi perbincangan publik. Selebgram bernama asli Cynthia Corla sempat menggelar konser dan ditonton banyak para penggemarnya. 

Ia juga menggelar meet and greet di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan. Selain itu, Bunda Corla disibukkan menjadi bintang tamu di beberapa program televisi.

Kini, Bunda Corla sudah kembali ke Jerman untuk menjalani rutinitasnya bekerja sebagai pelayan di McDonald's. Kali ini, peramal Nyai Dewi Rantian meramal bagaimana karier Bunda Corla di tahun 2023.

"Yang saya lihat bunda nya ini. Bunda itu gampang diingat orang, Bunda itu sosok ibu kan," kata Nyai Dewi Rantian, dikutip dari kanal YouTube NYAI DEWI RANTIAN pada Sabtu (4/2/2023).

Peramal (Foto: YouTube/NYAI DEWI RANTIAN)
Peramal (Foto: YouTube/NYAI DEWI RANTIAN)

Sang peramal melihat Bunda Corla ini sebagai ibu bagi para penggemarnya. Tak hanya itu, Bunda Corla menganggap para penggemarnya sebagai anak-anaknya.

"Sosok Bunda itu kan sosok ibu buat anak-anaknya. Itulah yang saya lihat karena dia bisa membawa nama dia Corla dan dia menambahnya menjadi Bunda," ungkapnya.

"Jadi dia menganggap fans dia seperti anak-anak dia, itu nama yang membawa hoki," tambahnya.

Tak hanya itu, sang peramal melihat penamaan Bunda Corla sebagai pembawa hoki.

"Dan tahun lahirnya dia, dia lahir tanggal 4 Juli 1974. Tahun 74 itu unsur kayu dan tahun ini tahun aliran tahun kemarin juga air," katanya.

Lebih lanjut, sang peramal menyebut Januari 2023 sebagai puncak kesuksesan Bunda Corla. Namun, kehidupan Bunda Corla tidak akan melejit di tahun 2024.

"Jadi dari tahun kemarin dia sudah hoki dimulai dari tahun kemarin yang mulai naik dan di tahun inilah dia menghasilkan pundi-pundi uang yang bisa dinikmati hasil dari jerih payahnya," ceritanya.

"Yang perlu ditakuti itu tahun depan, kayu akan ketemu kayu, kariernya akan turun sehingga keuangannya juga tidak akan begitu bagus sehingga manfaatkan tahun ini." lanjutnya. 

Rekomendasi