Frustasi dengan Teori Konspirasi Adele, Sam Smith: Aku Bukan Adele

| 02 Feb 2023 19:45
Frustasi dengan Teori Konspirasi Adele, Sam Smith: Aku Bukan Adele
Sam Smith (Instagram)

ERA.id - Sam Smith akhirnya memberikan tanggapan mengenai konspirasi dirinya yang disebut Adele, yang hingga kini masih ramai dibicarakan. Mengenai hal tersebut, Sam Smith menegaskan teori konspirasi itu tidak benar.

Hal itu diungkap Sam Smith saat tampil di acara The Drew Barrymore Show. Sang pembawa acara Drew Barrymore menanyakan mengenai hal ekstrem yang pernah didengar tentangnya, dan Sam Smith menjawab tentang dirinya disebut Adele.

"Semua orang mengira bahwa aku adalah Adele," tutur Sam Smith dilansir dari People.

Pelantun lagu "Unholly" itu mengatakan bahwa konspirasi semakin ramai karena dirinya memang belum pernah berada di ruangan yang sama dengan Adele, sehingga mereka disebut orang yang sama.

"Semua orang berpikir bahwa aku Adele karena kita tidak pernah berada di ruangan yang sama," katanya.

Sam Smith kemudian berbicara teori konspirasi tentang suaranya yang mirip dengan suara Adele. Seperti diketahui, sempat beredar lagu yang dinyanyikan oleh Adele jika diperlambat maka suaranya menjadi seperti Sam Smith.

"Jika kamu memelankan suara Adele, itu terdengar sedikit seperti suaraku. Jadi orang berpikir kita adalah orang yang sama," ucapnya.

Lebih lanjut, Sam Smith pun mengaku cukup frustasi karena teori konspirasi tersebut. Ia kembali menegaskan dirinya bukan Adele, meskipun mereka sama-sama berasal dari Inggris.

"Aku bukan Adele, tapi kita sama-sama dari Inggris," pungkas Sam Smith.

Sebagai informasi, teori konspirasi Sam Smith dan Adele adalah orang yang sama berawal dari keduanya tak pernah berada di satu panggung atau acara yang sama. Teori tersebut menguat setelah suara Adele disebut sangat mirip dengan suara Sam Smith jika diperlambat.

Tags : Sam Smith Adele
Rekomendasi