Tampilkan Aksi Panggung Bak Pemujaan Setan di Grammy Awards, Sam Smith Diteriaki Kata Kasar

| 18 Feb 2023 10:45
Tampilkan Aksi Panggung Bak Pemujaan Setan di Grammy Awards, Sam Smith Diteriaki Kata Kasar
Sam Smith (Instagram/samsmith)

ERA.id - Aksi panggung Sam Smith yang bak pemujaan setan di Grammy Awards 2023 beberapa waktu lalu membuat sejumlah orang kesal padanya. Seperti terbaru, Sam Smith diteriaki dengan kata-kata kasar saat jalan-jalan di New York.

Dalam video yang beredar di Twitter, Sam Smith tampak berada di Central Park Zoon di New York, Amerika Serikat. Ia tampil dengan casual sambil memegang sebuah gelas kertas.

Kemudian terdengar suara seorang perempuan meneriakinya. Melihat itu, Sam Smith kemudian tampak menggenggam ponsel dan merekam aksi perempuan yang meneriakinya tersebut dari kejauhan.

"Sam Smith mestinya di neraka! Kau setan, gila, bajingan gila! Kau sakit Sam Smith! Kau iblis," teriak si wanita tersebut.

Meski demikian, teriakan sang wanita nyatanya tak membuat Sam Smith merasa terganggu. Seusai merekam, ia dengan santai berjalan melewati perempuan tersebut.

Seperti diketahui, Sam Smith menuai kontroversi usai membawakan lagu "Unholy" di Grammy Awards 2023. Saat membawakan lagu itu, Sam Smith menampilkan pertunjukkan bertema setan dan neraka.

Sam Smith mengenakan setelan busana berwarna merah lengkap dengan topi tanduk setan dikenakannya. Penari dengan berbagai kostum bak setan juga ada di panggung tersebut, dan terdapat adegan pemujaan kepada Sam Smith.

Rekomendasi