Bunda Corla Akan Kembalikan Uang Rp100 Juta yang Disawer Nikita Mirzani: Ngaku Kaya Tapi Miskin Melarat!

| 21 Jan 2023 14:02
Bunda Corla Akan Kembalikan Uang Rp100 Juta yang Disawer Nikita Mirzani: Ngaku Kaya Tapi Miskin Melarat!
Bunda Corla (Instagram)

ERA.id - Bunda Corla akhirnya berniat untuk mengembalikan uang Rp100 juta yang sebelumnya disawer Nikita Mirzani saat ia siaran langsung. Hal ini disampaikan Bunda Corla pada siaran langsung terbarunya, Sabtu (21/1/2023).

Awalnya Bunda Corla menyindir Nikita Mirzani yang sebelumnya heboh menantang dirinya di siaran langsung hingga menyawer Rp100 juta. Namun, uang tersebut malah diminta kembali ketika kini keduanya berseteru.

"Ngapain nongkrong di akunku, heboh-heboh mau ngasih aku duit teriak-teriak, tapi unjung-ujungnya diminta. Noh matahari suruh mundur," ujar Bunda Corla, dilansir dari unggahan akun @nyinyir_update_official.

Bunda Corla kemudian mengatakan akan segera mengembalikan uang dari Nikita Mirzani itu. Ia akan mengembalikannya dengan menggunakan uang sendiri, bukan dibantu orang lain termasuk Maharani Kemala.

"Gue kembalikan duit lu Rp100 juta, hari ini juga. Pakai uang gue sendiri, nggak uang dari Maharani, nggak uang dari kemarin Brownis. Sekali tampil 25 juta, nggak pakai uang itu, pakai uang pribadi gue yang selama ini terblokir karena gue di luar negeri," tegasnya.

Lebih lanjut, Bunda Corla menyindir Nikita Mirzani yang dinilainya mengaku orang kaya tetapi sebenarnya miskin. Ia juga berharap uang Rp100 juta yang dikembalikannya bisa menghidupi anak-anak Nikita Mirzani.

"Gue kembalikan uang lu yang teriak-teriak itu, yang sok ngaku kaya tapi miskin melarat. Biar bisa ngasih makan anak lu, gue balikin. Nggak ada artinya Rp100 juta buat gue," pungkas Bunda Corla.

Sementara itu, sebelumnya Bunda Corla sendiri sempat menolak mengembalikan uang Rp100 juta dari Nikita Mirzani. Menurutnya uang itu diberikan bukan secara cuma-cuma, melainkan karena ia berhasil melakukan tantangan yang disuruh oleh Nikita saat siaran langsung.

Rekomendasi