Tak Mau Dipamerkan, Bunda Corla Sempat Temui Anak dan Keluarga di Medan Sebelum Balik ke Jerman

| 04 Feb 2023 18:00
Tak Mau Dipamerkan, Bunda Corla Sempat Temui Anak dan Keluarga di Medan Sebelum Balik ke Jerman
Bunda Corla (Foto: YouTube/Maharani Kemala)

ERA.id - Bunda Corla mengaku sempat mengunjungi keluarganya yang berada di Medan sebelum ia memutuskan kembali ke Jerman. Pertemuan itu sengaja tidak diperlihatkan ke publik oleh Bunda Corla.

Kedatangan selebgram Bunda Corla ke Tanah Air berhasil menggemparkan publik. Sebab, kedatangan selebgram bernama asli Cynthia Corla Pricillia ditunggu publik. Bahkan, ia sempat menggelar konser dan ditonton banyak para penggemarnya.

Ia menggelar meet and greet di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan. Bunda Corla juga disibukkan menjadi bintang tamu di beberapa program televisi.

Kini, Bunda Corla sudah kembali ke Jerman untuk melanjutkan rutinitasnya bekerja sebagai pelayan di McDonald's. Sebelum pulang ke Jerman, Bunda Corla rupanya sudah menemui anak dan keluarganya di Medan.

Pertemuan ini diungkapkan langsung oleh sahabat Bunda Corla, Ivan Gunawan. Pria kerap disapa Igun ini mengaku momen kebersamaan Bunda Corla bersama keluarga sengaja tidak dibagikan di media sosial demi alasan privasi.

Bunda Corla dan Ivan Gunawan (Foto: YouTube/Maharani Kemala)
Bunda Corla dan Ivan Gunawan (Foto: YouTube/Maharani Kemala)

"Buat anak-anak (para penggemar Bunda Corla), bunda yang nanya 'Mana kok nggak ada foto sama keluarga, nggak ada foto sama anak?' (Bunda Corla) Sudah pulang ke rumah nggak mau diposting," kata Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTube Maharani Kemala pada Sabtu (4/2/2023).

"Karena ya anak-anak bunda itu nggak mau terkenal dan diketahui orang. Jadi, kita harus menghargainya," lanjutnya.

Bunda Corla membenarkan bahwa dirinya tidak mau membagikan momen itu demi menjaga privasi keluarganya. Perempuan berusia 48 tahun ini mengatakan dirinya memberikan uang kepada keluarganya ketika berada di Medan.

"Kemarin sudah pulang ke rumah keluarga. Cuma nggak mau di-posting, mereka nggak mau. Sudah pulang ke Medan, sudah ketemu adik kandung, abang, sepupu, semuanya," tutur bunda Corla.

"Bunda sudah juga berbagi sama mereka. Sempat ke hotel juga adik, bunda kasih duit nggak tau (nominal) berapa, bunda kasih aja,"  lanjutnya.

Ivan Gunawan menegaskan bahwa Bunda Corla memegang prinsipnya untuk menjaga privasi keluarga. Apalagi, keluarga Bunda Corla juga tidak mau kehidupannya diketahui oleh publik.

"Keluarga bunda juga sempat ke Jakarta. Bunda itu begini prinsipnya, biarlah yang terkenal bunda. Bunda kerja buat keluarga. Nggak perlu orang tahu keluarganya yang mana karena mereka punya kehidupan sendiri," ungkap Ivan Gunawan.

Saat itu, Ivan Gunawan menemani Bunda Corla untuk menemui keluarga. Desainer berusia 41 tahun ini mengatakan anak Bunda Corla ada yang mau menikah dalam waktu dekat ini.

"Ada anak bunda satu mau menikah, kita ketemu sama calonnya," lanjutnya.

Rekomendasi