Dicecar Kenapa Suka Bongkar Aib Orang Lain, Nikita Mirzani Ngotot Cari Pembenaran Diri

| 05 Feb 2023 15:35
Dicecar Kenapa Suka Bongkar Aib Orang Lain, Nikita Mirzani Ngotot Cari Pembenaran Diri
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani merupakan artis yang terkenal suka membongkar aib dan ikut nimbrung urusan orang lain. Mengenai tabiatnya ini, Nikita Mirzani membongkar alasannya sering melakukan itu.

Dilansir dari akun @nyinyir_update_official, Nikita mengatakan bahwa ia tidak akan menyenggol orang lain jika tidak diganggu lebih dahulu. Ia juga akan berusaha untuk meluruskan sebuah permasalahan orang lain jika ia tahu, meskipun hal tersebut tak menyangkut dirinya.

"Kalau gue tahu tentang permasalahan itu, ya gue akan luruskan. Tapi kalau gue nggak tahu, ya gue akan diam. Gue orangnya kayak gitu," ujar Nikita Mirzani.

Mendengar jawaban Nikita Mirzani tersebut, Onadio Leonardo yang menjadi lawan bicaranya mengatakan bahwa ia tidak berhak meluruskan permasalahan orang lain. Namun, Nikita Mirzani tetap tak setuju dan menempatkan dirinya sebagai netizen.

"Tapi kan itu bukan hak lu untuk meluruskan urusan orang lain," balas Onadio.

"Kalau nggak mau diurusin, nggak main sosial media dong. Netizen juga selalu mengomentari orang," celetuk Nikita.

Alasan Nikita Mirzani tersebut langsung menuai sorotan netizen. Mereka geram dengan alasan Nikita yang merasa bahwa dirinya memiliki kewajiban untuk ikut campur urusan dan aib orang lain.

"Meluruskan itu tanpa membuat aib orang lain," komentar salah satu netizen.

"Orang yang hatinya sudah mati ya kayak gini," ucap yang lain.

"Artis kayak gini maunya diboikot sih," sambung yang lain.

Rekomendasi