Alami Kekerasan Mental dan Fisik, Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Buruk Rizky Irmansyah

| 15 Apr 2024 13:30
Alami Kekerasan Mental dan Fisik, Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Buruk Rizky Irmansyah
Nikita Mirzani dan Rizky Firmansyah (Instagram / @nikitamirzanimawardi_)

ERA.id - Baru-baru ini, Nikita Mirzani buka suara mengenai isu berakhirnya hubungan dengan Rizky Irmansyah. Bahkan, Nikita Mirzani mengungkapkan perilaku buruk dari sekretaris pribadi (Sespri) atau ajudan Prabowo Subianto.

Melalui unggahan media sosialnya, Nikita Mirzani membagikan foto dirinya dengan nuansa hitam putih. Pernyataannya ini menjawab spekulasi hubungan cintanya dengan Rizky Irmansyah yang telah kandas.

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah melakukan perjalanan yang tidak pernah saya duga, yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

"Ini adalah cerita yang saya rasa terpaksa untuk berbagi, bukan untuk belas kasihan atau penghakiman, tetapi untuk berdiri dalam kebenaran saya di tengah-tengah rumor yang berputar-putar," lanjutnya.

Perempuan kerap disapa Nikmir ini mengaku jadi korban kekerasan mental dan fisik oleh Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani merasakan sakit hati dan luka mendalam selama menjalin hubungan dengan Rizky.

Nikita Mirzani bongkar kelakuan buruk Rizky Firmansyah
Nikita Mirzani bongkar kelakuan buruk Rizky Firmansyah (Instagram/@nikitamirzanimawardi_)

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," jelasnya.

Bintang film Nenek Gayung ini sengaja bungkam lantaran takut mendapatkan penilaian dan tidak ada yang percaya dengan pernyataannya. Tetapi, kini Nikita berani untuk buka suara mengenai hubungannya dengan Rizky.

"Sudah terlalu lama, aku menanggung beban tindakannya dalam diam, takut penghakiman atau tidak percaya. Tapi tidak ada lagi. Kesunyianku berakhir di sini, digantikan dengan tekad untuk mengatakan kebenaran," bebernya.

Perempuan berusia 38 tahun ini memegang bukti kuat mengenai pengakuannya. Nikita Mirzani menyimpan bukti terkait kekerasan yang dilakukan oleh Rizky. Ibu anak tiga ini kini fokus penyembuhan usai kondisi fisik dan mental dihancurkan oleh Rizky.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya," ucapnya.

Terakhir, Nikita Mirzani memberikan pesan soal semangat kepada orang-orang yang mengalami kasus serupa. Tak sendiri, Nikita Mirzani mengaku dibantu dua temannya, Gobind Vashdev dan Faraj Achmad Mahfud saat dirinya mengalami kekerasan dari Rizky.

"Bagi siapa pun di luar sana yang menghadapi perjuangan mereka sendiri, saya tawarkan ini. Kamu tidak sendirian. Hubungi, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan Anda sendiri. Terima kasih banyak telah berada di sana untuk saya @zackraj dan @gobindvashdev," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Sebagian netizen tak menyangka Rizky Irmansyah berperilaku abusive terhadap pasangan. Abusive relationship adalah hubungan yang disertai adanya tindakan kekerasan yang sengaja dilakukan kepada pasangan.

Namun, sebagian netizen justru menghujat Nikita Mirzani. Mereka menilai Nikita Mirzani selalu membuka aib orang usai putus hubungan. 

"RI abus1ve? nggak nyangka banget," komentar akun @sa.putr****

"Nggak nyangka kalau Rizky Irmansyah abusive gini sihh," tulis akun @listia****

"Kalo kamu tiap putus dan kecewa ujung2nya selalu buka aib orang lagi di sosmed, berarti km membuktikan yg dibilang netijen-netijen itu benar. Please nggak perlu begitu. Nanti orang-orang nggak ada yang respect sama kamu dan cowok-cowok takut deketin kamu," kata akun @awnet****

"Labil banget ni orang. Kalau lagi seneng nyanjung sampe katas langit. Tapi begitu bubaran, masyaalloh aib kebongkar semua. Emang bahaya kalo sama orang ini wkwkwk maaf ya kalau satu orang yang bermasalah dengan kita mungkin orang itu yang salah. Tapi kalau kebanyakan orang bermasalah dengan kita mungkin kita yang harus introspeksi." ungkap akun @triso****

Sebelumnya, dugaan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah putus lantaran sudah tidak saling follow di akun Instagram. Nikita Mirzani juga menghapus foto unggahannya bersama Rizky Irmansyah.  Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah mulai dekat sejak Oktober 2023 silam. Namun, keduanya baru berani go publik pada pertengahan Maret 2024 lalu.

Rekomendasi