Singgung Perseteruan dengan Fans BLACKPINK, Ridwan Kamil Roasting Kiky Saputri: Hobi Cari Cuan dari Ejekan

| 27 Mar 2023 10:38
Singgung Perseteruan dengan Fans BLACKPINK, Ridwan Kamil Roasting Kiky Saputri: Hobi Cari Cuan dari Ejekan
Kiky Saputri dan Ridwan Kamil (YouTube)

ERA.id - Kiky Saputri mendapatkan balasan roasting dari orang yang ia roasting sebelumnya. Orang yang me-roasting Kiky Saputri ini adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Awal melakukan roasting, Ridwan Kamil memperkenalkan identitas Kiky Saputri. Ia kemudian mengenang waktu dirinya di-roasting oleh Kiky Saputri dahulu.

"Kiky Saputri warga Bekasi, hobinya cari cuan dari ejekan. Naik rekening gara-gara me-roasting. Tapi waktu saya di-roasting sama Kiky Saputri, saya langsung berdoa, karena menurut syariat orang yang dizalimi doanya dikabul," kata Ridwan Kamil kepada Kiky Saputri di acara Sahurans.

Tak berhenti di situ, Ridwan Kamil melanjutkan roasting ke Kiky Saputri soal perseteruannya dengan fans BLACKPINK atau Blink.

"Tapi, ngomong-ngomong, Kiky kan sering ngeroasting, tapi waktu Kiky diroasting pendukung BLACKPINK kok marah?" ucap Ridwan Kamil sambil tertawa.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Denny Cagur yang menjadi host acara tersebut pun ikut tertawa. Raffi bahkan berdiri dan meledek Kiky Saputri.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil kembali meroasting Kiky dengan menyinggung kebiasaannya yang sering membungkam netizen dengan memberikan sejumlah uang, agar mereka tak berkomentar sembarangan.

"Dan Kiky nggak mungkin DM seluruh pendukung BLACKPINK karena rekeningnya tidak cukup," pungkas Ridwan Kamil.

Momen Ridwan Kamil roasting Kiky Saputri ini ramai dibicarakan di media sosial. Seperti di unggahan akun TikTok @mister.kontos, banyak netizen yang terima kasih ke Ridwan Kamil karena sudah meroasting Kiky Saputri.

"Ultinya pak Ridwan gak main2. Mkasih sudah mewakili," komentar salah satu akun.

"Kena banget, sudah diwakili pak Ridwan nih," ucap yang lainnya.

Rekomendasi