Terciduk Nonton Basket Bareng hingga Minum Segelas Bedua, Gisel dan Wijin Balikan?

| 06 Feb 2023 12:25
Terciduk Nonton Basket Bareng hingga Minum Segelas Bedua, Gisel dan Wijin Balikan?
Gisel dan Wijin (Instagram)

ERA.id - Hubungan Gisel Anastasia dan Wiyaja Saptura alias Wijin kembali menuai sorotan publik. Ini lantaran keduanya terciduk menghabiskan waktu bersama dan berbagi kemesraan yang membuat status hubungan keduanya dipertanyakan.

Dilansir dari akun @rumpi_gosip, Gisel dan Wijin terciduk menonton pertandingan basket IBL bersama. Berdasarkan video yang diunggah, momen kebersamaan mereka terjadi di Gor Bima Sakti Malang, pada Jumat (3/2/2023).

"Wah nonton basket jadi gibah, bukan fokus pemain, fokus bang Wijin kok sama kaka Gisel, mesra lagi, CLBK?" bunyi keterangan video tersebut.  

Pada satu momen terlihat Wijin mengusap rambut Gisel, hingga mereka minum dari gelas yang sama. Melihat kemesraan keduanya, pembuat video bahkan mempertanyakan nasib Rino Soedarjo, yang diketahui merupakan kekasih Gisel saat ini.

"Gagal fokus sama bang Wijin dan Gisel kapan balikannya. Mesra amat pakai belai-belai rambut lagi, minum segelas berdua, nasib Rino bagaimana?" katanya.

Kedekatan kembali Gisel dan Wijin ini sontak langsung menuai sorotan. Banyak netizen yang memberikan beragam komentar.

"Lah terus pacarnya yang konglomerat itu ke mana? Putus ya? Gampang banget ya habis putus terus balikan sama mantan," komentar netizen.

"Ini balikan mereka? Lah pacar barunya gimana itu. Nih cewek sama semua mau ya," ucap yang lain.

Sementara itu, pada November 2022 lalu, Gisel Anastasia dan Rino Soedarjo terbuka ke publik mengenai status hubungan mereka. Beberapa kali keduanya juga sudah berani mengumbar kemesraan di media sosial. 

Rekomendasi