Bikin Wanita Tulen Minder, Transgender Tercantik di Dunia Nong Poy Bakal Dinikahi Crazy Rich

| 06 Feb 2023 14:50
Bikin Wanita Tulen Minder, Transgender Tercantik di Dunia Nong Poy Bakal Dinikahi Crazy Rich
Nong Poy dan Oak Phakwa (Foto: Instagram/@poydtreechada)

ERA.id - Treechada Petcharat atau lebih dikenal Nong Poy merupakan transgender tercantik di dunia. Ia baru saja di lamar oleh pebisnis sekaligus crazy rich asal Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok. Oak merupakan pewaris grup Ar Jor, yang memiliki beberapa usaha seperti museum, restoran, dan kafe terkenal di Phuket, Thailand.

Transgender asal Thailand ini membagikan momen mesra dengan sang calon suami di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Nong Poy terlihat anggun dengan trench coat putih dan sang calon suami nampak gagah mengenakan setelan jas. Transgender berusia 36 tahun ini memamerkan cincin berlian besar.

Nong Poy dan Oak Phakwa (Foto: Instagram/@poydtreechada)
Nong Poy dan Oak Phakwa (Foto: Instagram/@poydtreechada)

Tak banyak menuliskan caption yang diunggah, Nong Poy hanya menyematkan emoji hati warna merah. Sementara itu, akun Instagram Baan Ar-Jor @baanarjor mengunggah foto lamaran Nong Poy bersama calon suami berlatar air mancur di Baan Ar-Jor, properti milik keluarga Oak Phakwa Hongyok.

Akun itu mengumumkan bahwa tanggal pernikahan keduanya berlangsung pada 1 Maret mendatang. Pernikahan Nong Poy dan sang crazy rich akan berlangsung mewah dan megah. 

"Dua anak telah bertunangan,menyambut Nong Poy sebagai bagian dari keluarga. Mari mencintai satu sama lain seperti hari ini, berbahagialah dan menua bersama," tulis akun Instagram @baanarjor menggunakan bahasa Thailand, dikutip pada Senin (6/2/2023).

"Tanggal 1 Maret ini, kami akan mengatur pernikahan," tambahnya.

Momen pernikahan itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram @mimi.julid. Kebanyakan netizen merasa gagal menjadi wanita tulen.

"Merasa gagal jadi seorang wanita. Cantik banget sii aslii," komentar akun @sinicchi****

"Bahkan cewe tulen pun kalah sama kecantikannya anjrot," tulis akun @xle****

"Yang jadi cewe merasa iri, seutuhnya." kata akun @ari_ko******

Dilansir dari asone.entertainment, Nong Poy dan Oak merupakan teman sejak lama. Keduanya menempuh pendidikan di sekolah yang sama dan mengenal lebih dari 20 tahun. Kisah asmara mereka berawal karena keduanya tak sengaja bertemu. 

Saat itu, keduanya sama-sama berdoa di kuil, tepatnya di depan patung ganesha untuk memohon keberuntungan. Lalu, keduanya bertemu dan melanjutkan berkencan, hingga akhirnya memutuskan menikah selang satu tahun kemudian. 

Rekomendasi