Kiky Saputri Bahas Soal Aset Crazy Rich yang Disita: Masuk ke Negara, Korban, atau Kantong Sendiri?

| 18 Mar 2022 07:00
Kiky Saputri Bahas Soal Aset Crazy Rich yang Disita: Masuk ke Negara, Korban, atau Kantong Sendiri?
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Kiky Saputri kembali mencuri perhatian berkat candaannya yang menyindir soal pemerintah. Kali ini, Kiky menyindir soal aset-aset milik crazy rich Indra Kenz dan Doni Salmanan yang disita karena kasus penipuan investasi.

Momen sindiran tersebut dilontarkan Kiky saat ia tampil di program Lapor Pak, bersama host lainnya, seperti Andre Taulany, Hesti Purwadinata, Andhika Pratama, Wendi Cagur, hingga Surya Insomnia. Awalnya Kiky membahas soal kinerja kantor mereka yang kalah dengan kantor sebelah yang berhasil menangkap crazy rich.

"Gimana kita nggak kalah sama kantor sebelah. Kantor sebelah berhasil menangkap crazy rich, kita ngapain? Kita doang yang crazy di sini, tugas kita nggak ada," kata Kiky, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Menyambung ucapan Kiky, Hesti pun membenarkan penangkapan crazy rich tersebut. Ia kemudian membahas aset mereka yang sudah mulai disita dan membandingkannya dengan kasus para koruptor.

"Tapi memang kantor sebelah sudah menangkap crazy rich, dan mereka sudah mulai menyita harta-hartanya. Tapi yang kemarin sudah ditangkap tuh, koruptor-koruptor nggak ada disita," tutur Hesti.

Mengetahui akan penyitaan aset tersebut, Kiky pun tampaknya memiliki pertanyaan dalam benak akan penyaluran akhir aset yang sudah disita. Ia mempertanyakan akan diberikan ke mana aset tersebut.

"Sebentar, kalau pun disita, masuknya ke negara, ke korban, atau ke kantong sendiri?" celetuk Kiky yang langsung disambut sorak oleh host lainnya.

Aksi sindiran Kiky Saputri ini pun ramai dibahas netizen. Banyak dari mereka yang mendukung Kiky karena mempertanyakan hal yang sama juga.

"Mewakili keresahan seluruh rakyat Indonesia nih Kiky," kata netizen.

"Iya ke mana tuh, sita2 biasanya ujungnya gk ada kabar tuh sitaannya pada ke mana," ujar yang lain.

"Itu yang dipikirkan netizen juga, barang miliaran lari ke mana itu ntar," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Penampilannya Bikin Pangling, Potret Cetar Kiky Saputri yang Dibilang Mirip Gisel Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi