Akhirnya Keluar dari Wajib Militer, Baekhyun EXO Ngaku Gugup Bertemu Penggemar

| 07 Feb 2023 12:20
Akhirnya Keluar dari Wajib Militer, Baekhyun EXO Ngaku Gugup Bertemu Penggemar
Baekhyun EXO (Instagram)

ERA.id - Baekhyun EXO akhirnya menyelesaikan tugas wajib militernya. Ia resmi keluar dari wajib militernya setelah satu tahun lebih pada Minggu, 5 Februari 2023 lalu.

Seiring dengan kepulangannya ini, Baekhyun langsung menyapa para penggemarnya. Sapaan ini disampaikan Baekhyun lewat Twitter dan berjanji akan mengadakan siaran langsung di akun EXO.

Tak seperti Baekhyun biasanya, kali ini ia mengaku gugup akan mengadakan siaran langsung setelah wajib militer. Ia khawatir kemampuannya untuk berbicara di depan publik tak lagi seperti dahulu.

"Kita akan bertemu besok! Saya merasa gugup? Saya dulu pandai berbicara, tetapi bagaimana jika saya tidak pandai bicara lagi," tulis Baekhyun EXO, Senin (6/2/2023).

Pada postingan selanjutnya, Baekhyun menanyakan apakah penggemar antusias menyambut kepulangannya. Ia berjanji kini akan lebih sering menyapa penggemar.

"Eris (sebutan penggemarnya). Kamu menunggu lama kan? Aku di sini! Sekarang aku tidak ke mana-mana. Apa kamu senang? Aku juga senang," pungkas Baekhyun.

Postingan Baekhyun itu sontak langsung mendapatkan balasan dari penggemar. Mereka berterima kasih Baekhyun telah kembali dengan sehat dan akan meneruskan kariernya.

"Welcome back Baekhyun," komentar penggemar.

"Pertama-tama terima kasih telah kembali sehat. Kami bersorak untukmu, kami mencintaimu tanpa henti," ucap yang lain.

"Akhirnya selamat datang kembali," tambah yang lain.

Sementara itu, Baekhyun EXO memulai wajib militernya pada Mei 2021 lalu. Selama wajib militer, ia bertugas sebagai pekerja layanan publik.

Rekomendasi