Bakal Wajib Militer 21 Desember, Sehun EXO Minta Pengertian Penggemar

| 13 Dec 2023 18:50
Bakal Wajib Militer 21 Desember, Sehun EXO Minta Pengertian Penggemar
Sehun EXO (Instagram/oohsehun)

ERA.id - Sehun EXO mengumumkan bahwa ia akan memulai tugas wajib militernya pada 21 Desember 2023 mendatang. Kabar ini disampaikan oleh Sehun langsung lewat aplikasi interaksi dengan penggemar, Weverse, pada Rabu (13/12/2023).

Pada surat yang ditulisnya, Sehun mengawali dengan kabar bahwa ia akan wajib militer pekan depan. Ia juga meminta maaf kepada penggemar karena mengumumkan hal tersebut secara mendadak.

"Halo, ini Sehun. Apakah kalian semua baik-baik saja? Saya menulis surat ini karena saya ingin memberi tahu sesuatu. Saya akan menjalani wajib militer mulai 21 Desember," tulis Sehun EXO, dilansir dari Soompi.

"Saya minta maaf karena terlambat menyampaikan berita ini kepada EXO-L (penggemar EXO)," tambahnya.

Anggota termuda EXO itu kemudian bercerita mengenai kondisinya belakangan ini, yang kebanyakan merenung. Kondisi tersebut membuatnya tidak bisa membagikan kabar secara langsung kepada penggemar dan meminta mereka memahami hal tersebut.

"Akhir-akhir ini saya menghabiskan waktu sendirian, merenung, dan berpikir mendalam. Oleh karena itu, saya tidak bisa menunjukkan wajah kepada kalian, sehingga menyapa seperti ini. Saya harap kalian dapat memahami saya karena tidak dapat menyapa secara langsung," jelasnya.

Kemudian Sehun mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini sudah mendukungnya. Ia berharap semua orang tetap sehat termasuk dirinya sampai nanti bertemu lagi setelah selesai wajib militer.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang peduli kepada saya. Saya berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Saya juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih," pungkas Sehun.

Sementara itu, Sehun sendiri menjadi member EXO terakhir yang masuk wajib militer. Enam member EXO lainnya sudah selesai wajib militer, dan Kai yang saat ini masih menjalani wajib militernya.

Rekomendasi