Pakai Baju Tembus Pandang, Olla Ramlan Disarankan Lepas Hijab: Kalau Mau Kelihatan Seksi Jangan Pakai Kerudung

| 07 Feb 2023 13:41
Pakai Baju Tembus Pandang, Olla Ramlan Disarankan Lepas Hijab: Kalau Mau Kelihatan Seksi Jangan Pakai Kerudung
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

ERA.id - Penampilan Olla Ramlan saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya menuai sorotan. Ini lantaran Olla dinilai memakai baju yang transparan.

Potret Olla dan anak-anaknya di sebuah mall itu dibagikannya lewat unggahan di Instagram. Terlihat Olla mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans.

"Ketika semuanya terasa terlalu sulit, ingatlah untuk siapa Anda melakukannya," tulis Olla Ramlan di keterangan unggahannya.

Netizen langsung menyoroti baju Olla Ramlan di foto tersebut yang dinilai transparan. Padahal, mantan istri Aufar Hutapea itu tampil berhijab.

Tentunya baju yang dikenakan Olla Ramlan itu dinilai tidak sesuai dengan penampilan berhijabnya, yang seharusnya menutup aurat. Ini membuat netizen meminta Olla untuk melepaskan hijabnya saja.

"Kalo pengen kelihatan sexy jangan pake kerudung mba. Jatuhnya merusak syariat Islam. Mohon maaf hanya mengingatkan," komentar salah satu netizen.

"Bajunya kayak transparan ya, pdhl pake hijab," ucap yang lain.

"Mending lepas saja hijabnya. Bajunya transparan sehingga seperti terlihat nih branya. Mohon maaf kalau saya slh lihat juga," tambah netizen lain.

Rekomendasi