Curhat Minta Tolong Dituding Settingan, Olla Ramlan Beberkan Kondisi Dalam Perawatan Dokter: Sekarang Aku Tenang

| 06 Feb 2024 21:28
Curhat Minta Tolong Dituding Settingan, Olla Ramlan Beberkan Kondisi Dalam Perawatan Dokter: Sekarang Aku Tenang
Olla Ramlan (Foto: Instagram/@ollaramlan)

ERA.id - Olla Ramlan membeberkan kondisi terkininya yang masih dalam perawatan dokter usai heboh curhat tidak kuat dan minta tolong. Kini, mantan istri Aufar Hutapea ini hidupnya menjadi tenang usai mendapatkan pengobatan.

Ibunda Sean Alexander ini akhirnya berani muncul dihadapan publik. Kabar terkini, Olla Ramlan membagikan foto tengah berada di salah satu sudut ruang dokter. Dibagian keterangan fotonya, Olla Ramlan mengaku sedang melakukan check up dengan dokter.

Bintang film Sakral ini menyampaikan terimakasih dan permintaan maaf karena membuat rekan selebriti dan netizen khawatir. Sehingga, banyak yang panik dan berprasangka mengenai kondisinya.

"Bismillah Day 1 (Dokter check up). Makasih semuanya atas perhatiannya dan maaf banget juga kalo udah jadi membuat prasangka macam-macam," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @ollaramlan.

Perempuan berusia 43 tahun ini mengaku kini sudah lebih tenang usai menjalani perawatan dengan dokter. Sayangnya, Olla Ramlan tidak menjelaskan penyakit yang diidapnya.

"Intinya sekarang aku udah lebih tenang dan sedang konsul sama dokter utk perawatan," katanya.

Diunggahan selanjutnya, Olla Ramlan membagikan video tengah melakukan endorse. Tak sedikit netizen menduga jika unggahan Olla yang mengaku meminta pertolongan hingga butuh konsultasi dokter hanyalah settingan.

"Ya elah mau promo product," komentar akun @tari_*****

"Kan kan marketing," tulis akun @arienay*****

"Drama HELP." kata akun @christiana*****

Mengetahui banyaknya cibiran netizen, pihak manajer Olla, Alle Robi langsung memberikan klarifikasi di kolom komentar Instagram Olla Ramlan. Alle mengaku video itu dibuat sang artis sejak satu bulan yang lalu. 

Alle mengatakan kondisi Olla Ramlan kini sudah membaik dan sudah bisa bekerja kembali. Ia juga meminta netizen agar mendoakan Olla Ramlan segera pulih dan bisa kembali bekerja.

"Buat Netizen Budiman, ini Video kerjaan yg sudah dibuat dr akhir bulan lalu, dan harus udah dipost… Alhamdulilah mami udah mendingan, jadi kerjaan udah jalan lagi.. doain mami kembali fit buat shooting ya," kata Alle.

Sebelumnya, Olla Ramlan membagikan foto latar gelap atau hitam dengan kata 'tolong' menggunakan bahasa Inggris. Tak hanya itu, Olla Ramlan menggunakan huruf kapital dan tanda seru.  Ia mengaku tidak sanggup menahan sesuatu. 

"HELP!! Ga sanggup lagi." tulis Olla Ramlan.

Pada unggahan berikutnya, Olla Ramlan membagikan fotonya bernuansa hitam putih dengan menatap ke arah kamera. Ia mengenakan baju motif garis yang dipadukan dengan hijab. Dibagian keterangannya, ia menuliskan kalimat 'Ikhlas'. Tentunya, banyak netizen yang khawatir dan bertanya-tanya maksud unggahan dari Olla Ramlan.

Tags : Olla Ramlan
Rekomendasi