Pakai Dress Super Ketat saat Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Olla Ramlan Dihujat Netizen

| 13 May 2024 10:15
Pakai Dress Super Ketat saat Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Olla Ramlan Dihujat Netizen
Olla Ramlan Dihujat netizen gara-gara pakai dress super ketat di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Instagram/@lambegosiip)

ERA.id - Olla Ramlan mendadak jadi sorotan netizen usai dibanjiri hujatan netizen. Hal ini karena Olla Ramlan mengenakan dress super ketat saat menghadiri acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip, Olla Ramlan hadir seorang diri tanpa ditemani oleh anak. Tiba di resepsi pernikahan, mantan istri Aufar Hutapea ini menyapa para tamu undangan.

Olla Ramlan mengenakan dress cokelat shimmer yang super ketat. Bukan hijab, Olla Ramlan menutupi rambutnya dengan turban. Sehingga, gaun yang dipakai memperlihatkan lekuk tubuhnya dan membuat bagian payudaranya terlihat dengan jelas.

Tentunya penampilan Olla Ramlan dibanjiri hujatan netizen. Bahkan, ada salah satu netizen menduga Olla Ramlan akan lepas hijab.

Olla Ramlan
Olla Ramlan (Instagram/@arie_khayz)

"Paling nanti endingnya lepas hijab karena ini sudah tanda-tanda," komentar akun @siskaabdura****.

"Astagfirullah udah error kayaknya dia pikir sejak jadi janda dia harus seksi biar laki banyak yang tertarik sama dia. Kebetulan kelebihannya cuma dibadannya. Jadi itu pah yang diekspos buat penarik," tulis akun @irma****10.

"Astagfirullah aku yang lihat kok malu ya," kata akun @madam*****09.

"Mending buka jilbab aja sih benar deh. Malu banget gue sebagai perempuan. Padahal yang make dia, jadi kayak mempermainkan syariat nggak sih." lanjut akun @itsmynam****.

Diketahui, penampilan Olla Ramlan selalu menuai kritikan netizen. Sebab, Olla Ramlan selalu mengenakan pakaian ketat, meski memakai hijabnya. Meski begitu, Olla Ramlan sempat menegaskan bahwa keputusannya berhijab bukan karena paksaan.

Rekomendasi