Keluar dari Ikatan Cinta, Peramal Bayu Six Terawang Amanda Manopo Rindu Arya Saloka: Sama-sama Merasa Kehilangan

| 09 Feb 2023 20:12
Keluar dari Ikatan Cinta, Peramal Bayu Six Terawang Amanda Manopo Rindu Arya Saloka: Sama-sama Merasa Kehilangan
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram)

ERA.id - Keputusan aktris Amanda Manopo untuk tidak lagi terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta berhasil menggegerkan publik. Banyak publik yang penasaran apakah yang membuat Amanda Manopo hengkang di sinetron yang sudah membesarkan namanya. Peramal Bayu Six meramal soal keputusan Amanda Manopo untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta. 

Bayu Six merasa mantan kekasih Billy Syahputra saat ini perasaannya lega usai berhenti dari sinetron Ikatan Cinta. Ia juga memilih rehat karena jenuh dengan gosip-gosip miring. 

Peramal (Foto: YouTube/Bayu Six)
Peramal (Foto: YouTube/Bayu Six) 

"Perasaan Amanda saat ini plong. Amanda pilih rehat sejenak dari rutinitas yang terjadi di Ikatan Cinta, apalagi dari isu-isu miring tentang kedekatannya dengan arya Saloka," tuturnya dikutip dari YouTube Bayu Six pada Kamis (9/2/23).

Lebih lanjut, ia melihat Amanda Manopo bakal dibanjiri tawaran job syuting sinetron usai hengkang. Menurutnya, wanita berusia 23 tahun ini menjadi kunci sukses sinetron Ikatan Cinta. 

"Saya melihat mata batin saya, ada beberapa projek yang menawarkan diri ke sosok Amanda Manopo. Ada orang-orang mengeluhkan. Sosok Amanda Manopo adalah kunci suksesnya Ikatan Cinta," tuturnya. 

"Makanya, Amanda berhasil membuat Ikatan Cinta melambung tinggi bersama Arya Saloka, makanya akting Amanda di jagat entertainment tidak diragukan lagi. Hingga ya masih banyak para fans," lanjutnya. 

Setelah Amanda Manopo memutuskan hengkang dari sinetron tersebut, banyak orang merasakan kehilangan hingga merindukan sosoknya. Tak sedikit orang berharap Amanda Manopo comeback sinetron Ikatan Cinta. 

"Kita tahu 2 tahun lebih kurang di Ikatan Cinta menjadi Andin, beradegan akting sebagai sepasang suami istri. Ketika tidak berakting lagi, ada rasa hilang dan rindu dengan keluarga di Ikatan Cinta," jelasnya. 

"Ada ya orang-orang harapan Amanda kembali lagi ke Ikatan Cinta. Namun, ada juga yang berharap Amanda stop sampai sini saja. Amanda Manopo pamit di saat namanya puncak keemasan dan kejayaan, dan ini sesuatu yang manis diberikannya ke Ikatan Cinta," tambahnya. 

Ia melihat Amanda Manopo dan Arya Saloka merasakan kehilangan satu sama lain. 

"Amanda dan Arya sama-sama merasa kehilangan, para fans merasa kehilangan. Sehari-hari bersama Amanda, tentunya sosok Arya merasa kehilangan dan sunyi," imbuhnya

Apalagi, Amanda Manopo bisa membawa peruntungan bagi suami Putri Anne. Namun, ia memutuskan berhenti dari Ikatan Cinta supaya tidak diterpa isu miring lagi. 

"Amanda Manopo tetap membawa hoki berlimpah bagi sosok Arya Saloka. Ada harapan Amanda Manopo bisa kembali ke Ikatan Cinta. Namun, Amanda hanya ingin meredam gosip-gosip miring di luar sana," paparnya. 

"Tentu Amanda merasa sangat kehilangan ketika jauh dari Arya Saloka, jauh dari tim Ikatan Cinta. Banyak fans yang berharap Amanda kembali agi ke Ikatan Cinta. Saya lihat lebih jauh banyak tawaran-tawaran baru untuk sosok Amanda Manopo," lanjutnya. 

Rekomendasi