Ramal Isu Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Denny Darko: Berat Jadi Putri Anne, Ini Keterlaluan Banget

| 02 May 2022 17:52
Ramal Isu Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Denny Darko: Berat Jadi Putri Anne, Ini Keterlaluan Banget
Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

ERA.id - Isu perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka makin jadi perbincangan publik.

Kabar ini bermula dari beredarnya video kemesraan pemain sinetron Ikatan Cinta ini saat berada dalam mobil. Peramal sekaligus ahli tarot, Denny Darko meramal isu perselingkuhan Amanda Manopo dengan suami Putri Anne.

Denny Darko meramal bahwa video itu memang asli kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Ia yakin video itu bukan bertujuan untuk menaikkan sinetron Ikatan Cinta. Denny Darko juga tak tega dengan Putri Anne karena isu ini jadi perbincangan.

"Kayaknya bukan deh. Kalau S3 marketing, ini keterlaluan dan kebangetan. Karena disini tuh nggak cuma mereka berdua, Putri Anne dan Arya ada anak-anaknya juga. Terus anaknya sekolah, kebayang nggak ibu-ibunya pasti nonton Ikatan Cinta. Pasti berat jadi Putri Anne," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Suami Vina Candrawati ini juga meramal memang ada seseorang sengaja membongkar kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Hal ini agar karir keduanya didunia entertainment menjadi redup. Sebelum adanya video mesra ini, keduanya memang diisukan memiliki hubungan spesial.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Yang memviralkan ini ada maksud, karena ini ternyata sebuah video lama. Ada maksud tertentu dalam mengunggah video ini tadi. Maksud ini ya ingin menjatuhkan mereka berdua. Mengingat, Arya Saloka dikabarkan keluar dari Ikatan Cinta dan Amanda Manopo, sinetron masih berjalan. Ini ada maksud merusak karir mereka," paparnya.

"Mereka berdua sebelumnya dikabarkan memiliki kedekatan, karena aktingnya benar-benar nyata seperti kenyataan. Bahkan, banyak gosip beredar di tempat syuting mereka memiliki kedekatan. Mereka dekat karena tujuan untuk syuting. Tapi, video ini mengatakan hal berbeda," lanjutnya.

Denny Darko heran dengan para penggemar sinetron Ikatan Cinta yang ingin Amanda Manopo dan Arya Saloka berpacaran. Apalagi, banyak para penggemar yang justru menghujat Putri Anne. Menurutnya, para penggemar sinetron tersebut sangatlah berlebihan.

"Agak absurd ya menurut saya. Fans-fans garis keras ini ngotot Amanda dan Arya ini harus bareng. Mereka ini kayak berusaha ngehate Putri Anne dan sudah dalam tahap yang berlebihan. Ini agak aneh karena Putri Anne adalah istri sahnya Arya. Tapi orang-orang ini mengapa hate istrinya? Saya bilang ini oknum ya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Denny Darko melihat memang ada orang yang sengaja untuk menjatuhkan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Ia menduga video itu dari close friend Instagram. Lalu, orang tersebut sengaja menyebarkan video kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Saloka.

Ini kayaknya ada satu pihak yang nyepuin, kayak ngeluarin. Sepertinya ini video yang dibuat untuk close friends. Tidak untuk ditunjukkan, terus tiba-tiba tersebar. Nah, ini harus cari tahu siapa menyebarkan, karena ada maksud sebenarnya. Mungkin jangan-jangan karena HPnya hilang atau diambil orang." lanjutnya.

Rekomendasi