Tatapan Amanda Manopo Melihat Arya Saloka Kayak Suami Dikehidupan Nyata, Ahli Sosiolog: Istri Harus Tabah!

| 02 Nov 2021 16:00
Tatapan Amanda Manopo Melihat Arya Saloka Kayak Suami Dikehidupan Nyata, Ahli Sosiolog: Istri Harus Tabah!
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@arya.saloka)

ERA.id - Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil mencuri perhatian usai keduanya dipasangkan menjadi suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, para penggemarnya mendoakan agar keduanya bisa menikah di dunia nyata dan Arya Saloka menceraikan Putri Anne.

Hal ini karena para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta terbawa suasana melihat kemesraan Amanda Manopo memerankan karakter Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran. Dalam sinetron itu, keduanya terlihat mesra suami istri bak kehidupan nyata.

Kali ini, ahli sosiolog Yuni membaca tatapan dari mantan kekasih Billy Syahputra saat melihat Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta. Memang dalam sinetron itu keduanya bak pasangan suami istri yang sesungguhnya.

Yuni (Foto: YouTube/Endstar)
Yuni (Foto: YouTube/Endstar)

Yuni juga membaca ada tanda-tanda cemburu yang diperlihatkan oleh Putri Anne saat melihat suaminya beradu akting dengan perempuan berusia 21 tahun itu. Namun, Putri Anne tetap mendukung suami tercinta yang tetap berprofesional sebagai aktor.

"Memang sudah punya pasangan istri, profesional dong itu kan akting. Perasaan istrinya ada rasa cemburu, tapi itu benar-benar real nyata pekerjaan. Tapi, pekerjaan nggak mungkin istri nggak mendukung yang penting terbukaan saja dalam keterbukaan," ujar Yuni, dikutip dari kanal YouTube Endstar.

Lebih lanjut, ia merasa Putri Anne harus tabah dan memahami bahwa Arya Saloka harus bermesraan dengan Amanda Manopo saat berakting di sinetron Ikatan Cinta. Yuni yakin Arya Saloka sayang dengan keluarga, begitu pun Amanda Manopo yang profesional dan tidak cinta lokasi dengan Arya Saloka.

"Sebagai istri Arya Saloka harus tabah dan harus memahami. Yang penting dalam kehidupan nyata nggak harus berubah. InsyaAllah mereka pasangan cocok, dikehidupan keluarga Arya Saloka, kalau sama Amanda cuma akting," papar Yuni.

Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@arya.saloka)

Meski begitu, Yuni melihat bahwa ekspresi wajah Arya Saloka dan Amanda Manopo saat berperan dalam sinetron ini bak kehidupan nyata. Sehingga, tak heran banyak para penggemar mendoakan keduanya bisa berjodoh.

"Ekspresinya memang dapat kayak real dikehidupan nyata. Yang nonton juga kayak terbius gitu loh kayak itu bukan sinetron, memang real nyata keseharian," tutur Yuni.

Apabila Arya Saloka masih lajang, Yuni sangat mendukung sang aktor bisa berjodoh dengan Amanda Manopo. Sebab, keduanya sangat cocok sebagai pasangan romantis dan disukai banyak orang.

"Kalau seandainya Arya Saloka dijadikan pasangan hidup, setuju banget aku suka, aku dukung kalau mereka pantes pasangan romantis. Mas Arya Saloka ganteng, kehidupan real nyata, mereka mewakili kehidupan keseharian ibu-ibu rumah tangga," imbuh Yuni.

Rekomendasi