Gagal Move On dari Mantan, 4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh dengan Mantan Pacar

| 10 Feb 2023 05:35
Gagal Move On dari Mantan, 4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh dengan Mantan Pacar
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/ALEXSTUDIO)

ERA.id - Berhubungan kembali dengan mantan mungkin menimbulkan perasaan aneh dan tidak terduga, termasuk dorongan untuk kembali bersama bahkan berselingkuh. Pertemuan dengan mantan kekasih ini bisa menghancurkan hubunganmu dengan pasangan.

Beberapa orang mungkin memiliki perasaan yang belum terselesaikan untuk mantan pasangannya. Bahkan mungkin mulai merasakan kesepian karena tidak memiliki pasangan dalam hidupnya.

Maka dari itu, orang seperti ini mungkin rela menjalin hubungan dengan mantannya demi menjalin hubungan. Mereka berpikir hal ini bisa membuatnya menjadi nyaman.

Selain itu, mereka juga cenderung beralih ke mantan sebagai satu-satunya pilihan untuk memuaskan hasrat dan akhirnya memilih menjalin hubungan. 

Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui siapa saja orang memiliki karakter tersebut. Berikut 4 zodiak yang gampang selingkuh dengan mantan pacarnya, seperti dilansir dari Pink Villa pada Kamis (9/2/2023).

1. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/ALEXSTUDIO)
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/ALEXSTUDIO)

Mengingat bahwa Taurus terkenal karena berpegang pada masa lalu dan menjadi sentimental, kemungkinan besar mereka akan merasa sulit untuk melepaskan hubungan masa lalu sepenuhnya. Yang lebih parahnya, Taurus akan terlibat hingga hubungan seksual dengan mantan. 

Taurus mencari keamanan dan kenyamanan dari mantan pasangan dan dapat memberi mereka sentimen ini. Taurus juga memiliki kecenderungan untuk membentuk ikatan emosional yang intim dengan mantan pasangannya. Ikatan ini mungkin bertahan lama setelah perpisahan.

2. Cancer

Cancer dikenal dengan kedalaman emosi dan keterikatan yang kuat. Jadi, mereka mungkin berjuang untuk mengatasi hubungan masa lalu dan memiliki perasaan kembali terhadap mantan. 

Cancer dikenal karena kepekaan, kelembutan, dan penuh kasih sayang. Kemungkinan besar seorang Cancer adalah tipe mantan yang ingin tetap berhubungan dengan masa lalunya, terlepas dari betapa menantangnya hal itu. 

Kebiasaan Cancer sering nostalgia dan menghidupkan kembali semua emosi yang pernah dilalui dengan mantan. Hal ini membuat mereka menjadi akrab lagi dengan sang mantan.

3. Libra

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Libra dikenal mencari keharmonisan dan keadilan. Mereka dapat merasakan kembali hubungan masa lalu, namun tidak mendapatkan penyelesaian yang tepat. Hal ini menjadi salah satu alasan mereka untuk bertemu kembali dengan mantan kekasih. 

Selain itu, Libra memiliki semua diplomasi menarik yang diperlukan untuk menavigasi kesempatan kedua dengan mantan pasangan. Ini sebagai sesuatu yang tidak ingin mereka lewatkan. 

Libra menghargai hubungan dan koneksi sosial. Mereka tidak suka sendirian dan menjadi salah satu alasan mengapa Libra berpikir untuk melibatkan diri secara seksual dengan mantan pasangan.

4. Pisces

Pisces umumnya memiliki sikap optimis dalam hidup. Oleh karena itu, mereka lebih sering mundur dari hubungannya bila terjadi masalah. Pisces dikenal sebagai orang yang sensitif dan penyayang, sehingga sulit untuk dihilangkan sepenuhnya. 

Pisces cenderung melekat pada masa lalu dan mungkin memiliki pengalaman menyenangkan dari hubungan sebelumnya. Hal ini membuat mereka akan merasa aman dan lebih intim dengan mantan. Sehingga, hal ini bisa membuat mereka membangun kembali hubungan dengan mantan pasangan.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi