Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Pamer Pacar Baru

| 13 Jul 2024 21:34
Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Pamer Pacar Baru
Wendy Walters (TikTok/@_wendywalters)

ERA.id - Baru-baru ini Wendy Walters memamerkan kebersamaan dengan seorang pria usai resmi bercerai dari Reza Arap. Ia berani memamerkan pacar barunya. Apakah ini sebagai pertanda sudah move on dari mantan suaminya tersebut?

Selama ini, Wendy Walters diketahui kerap menjalankan hobinya mendaki gunung. Banyak netizen menduga Wendy Walters mendaki gunung sebagai bentuk pelampiasan sakit hatinya. Diduga, Reza Arap selingkuh dan membuat Wendy melayangkan gugatan cerai.  

Lewat akun TikTok pribadinya, Wendy Walters memamerkan momen kebersamaan dengan sang kekasih. Sayangnya, Wendy tak mau memperlihatkan wajah kekasih barunya itu. Perempuan berusia 28 tahun ini tampak sedang dinner hingga liburan bersama.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan untuk Wendy Walters yang sudah memiliki kekasih baru.

"Dari outfit aja sudah ganteng tdk spt cihuahua," komentar akun @signifi******

"Aku nonton ulang-ulang we saking senang nya, muncul dengan versi terbaik dan pasangan baru lebih waow diluar ekspetasi," tulis akun @Si_r****

"Belum keliatan mukanya aja udah kecium ganteng + tajirnya. Ini baru cocokkk." kata akun @@Melladwik******

Sebelumnya, Wendy Walters mengaku sudah move on dari Reza Arap lewat akun X pribadinya. Mulanya, salah satu netizen bertanya apakah  Wendy Walters yang kini suka naik gunung berkaitan dengan rasa sakitnya usai cerai dari Reza Arap. Ia mengaku sudah move on dari mantan suaminya itu sejak lama.

"Nggak sih, sudah sembuh dari lama. Sudah menemukan pasangan baru juga," jawab Wendy Walters.

Bahkan, Wendy Walters menegaskan sudah move on dan memiliki pasangan baru setelah bercerai dari pria berusia 36 tahun ini.

"Apa pun yang aku lakukan sekarang, ga ada sangkut pautnya sama masa lalu. Mungkin beberapa dari kalian yang komen begini yang masih belum move on? Kayaknya harus gantian aku yang suruh kalian move on." tambahnya.

Diketahui, Wendy Walters dan Reza Arap telah resmi cerai pada 2022 lalu diduga karena perselingkuhan. Setelah cerai dengan Reza Arap, Wendy Walters tampak menyibukkan diri dengan melakukan berbagai hobinya.

Rekomendasi