Ini 6 Rekomendasi Kado Valentine untuk Pria

| 09 Feb 2023 14:45
Ini 6 Rekomendasi Kado Valentine untuk Pria
Ilustrasi (Pixabay)

ERA.id - Tanggal 14 Februari sebentar lagi akan tiba, yang artinya bagi beberapa orang harus sudah memikirkan ingin membelikan kado seperti apa untuk pasangan tersayang mereka.

Pasalnya, Hari Valentine dikenal juga sebagai hari kasih sayang, hari di mana banyak orang yang memberikan kado kepada pasangan  atau orang kesayangan mereka.

Nah, Anda juga bisa membeli kado di hari Valentine dengan mudah dan murah di Blibli. Karena, Blibli memiliki promo Valentine Blibli yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan voucher cashback ataupun membeli berbagai barang dengan harga yang murah.

Jika Anda kebingungan untuk membeli kado valentine untuk pria, berikut ini rekomendasi 5 kado valentine untuk pria.

Rekomendasi Kado Valentine untuk Pria

1. Parfum

Rekomendasi yang pertama adalah Anda bisa memberikan pasangan pria Anda sebuah parfum. Parfum tentu dapat mendongkrak penampilan seseorang, dengan aroma yang wangi membuat pasangan Anda jadi lebih spesial. Apalagi, jika parfum tersebut Anda yang memilih. Anda bisa menanyakan aroma seperti apa yang disukai atau digunakan oleh pasangan Anda.

Atau, Anda juga bisa membelikan parfum dengan aroma yang sesuai dengan karakter pasangan Anda. Selain parfum, Anda juga bisa membelikan kebutuhan sehari-hari lainnya seperti skin care untuk pria agar wajah pasangan Anda tetap terjaga kebersihannya.

2. Mainan

Iya, Anda tidak salah baca. Anda bisa membelikan mainan seperti diecast atau Action Figure untuk pasangan pria Anda. Anda pasti pernah mendengar kata boys will be boys, bukan? Nah, jika pasangan Anda gemar mengoleksi atau memiliki mainan, maka kado ini sangat cocok untuk pasangan Anda.

Selain mainan fisik, Anda juga bisa membelikan game untuk pasangan Anda. Tips ini cocok untuk Anda yang punya pasangan dengan hobi bermain game, baik game di konsol seperti PlayStation atau game di PC. Selain itu, toko game online seperti Steam kerap kali memberikan diskon di hari khusus, sehingga bisa saja game yang Anda beli harganya jadi jauh lebih terjangkau.

3. Dompet atau Sepatu

Mungkin Anda pernah mendengar jika pria jarang mengganti dompetnya, terkecuali diberikan oleh pasangannya. Nah, jika pasangan pria Anda seperti dan dompetnya sudah terlihat usang, tidak ada salahnya lho membelikan dompet baru untuk pasangan Anda.

Anda bisa memberikan dompet dengan sentuhan kulit agar dompet tersebut memiliki sentuhan yang berkelas. Atau, Anda bisa membelikan dompet dengan bahan lain agar tahan lama dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Selain dompet, Anda juga bisa membelikan pasangan Anda sepasang sepatu. Tidak harus yang mahal, namun sepatu yang fungsional seperti sepatu kerja atau sepatu olahraga bisa jadi pilihan Anda untuk memberikan kado.

4. Dasi

Jika pasangan Anda bekerja di tempat yang mengharuskannya menggunakan dasi, maka Anda bisa membelikan pasangan Anda sebuah dasi.

Ada beberapa tips penting untuk memilih dasi. Yang pertama, pilihlah warna dasi yang terlihat netral agar dapat dikombinasikan dengan kemeja berwarna apapun. Warna-warna netral yang aman seperti hitam, biru navy, abu-abu, atau coklat tua bisa menjadi pilihan Anda saat memilih dasi. Harga dasi pun tergolong murah, jadi Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membelikan kado tersebut.

5. Jersey Klub

Apakah pasangan Anda menyukai klub olahraga tertentu? Nah, hal ini bisa jadi pertimbangkan Anda dalam membelikan kado Hari Valentine. Anda dapat membelikannya merchandise dari klub kesayangannya, salah satunya adalah jersey.

Anda bisa membelikan jersey klub kesayangan pasangan Anda dilengkapi dengan nameset atau nama dan nomor punggung pemain favoritnya di klub tersebut. Jersey tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk olahraga saja, tapi juga bisa sesekali digunakan untuk berjalan-jalan bersama Anda.

6. Coklat dan Makanan Ringan

Hari Valentine memang sangat identik dengan coklat. Kudapan dengan rasa yang khas dan manis ini bisa jadi pilihan Anda untuk diberikan kepada pasangan Anda. Ada banyak produk coklat yang dirilis secara limited atau khusus untuk merayakan Hari Valentine. Jadi, tidak ada salahnya memberikan pasangan Anda sebuah coklat.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan makanan ringan lainnya yang dapat menjadi teman pasangan Anda saat bekerja ataupun saat bermain game. Agar lebih romantis, kemasannya bisa dibuat dengan lucu dan ditambahkan surat yang ditulis sendiri.

Demikian 6 rekomendasi barang yang dapat Anda jadikan hadiah Valentine untuk pasangan pria Anda. Anda bisa beli berbagai barang untuk jadi hadiah Valentine dengan mudah, aman dan murah di Blibli. Nikmati promo Valentine Blibli untuk mendapatkan voucher dan promo menarik. Tidak hanya itu, ada banyak barang yang dapat Anda beli dengan harga yang murah dan hemat. Beli semua kebutuhan Anda di Blibli, karena Blibli memahami semua kebutuhan Anda.

Rekomendasi