Langsung Jatuh Sakit Usai Umumkan Perpisahan dengan Istri, Ardhito Pramono: Aku Mencintaimu

| 07 Nov 2023 10:04
Langsung Jatuh Sakit Usai Umumkan Perpisahan dengan Istri, Ardhito Pramono: Aku Mencintaimu
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

ERA.id - Musisi Ardhito Pramono mengumumkan sudah berpisah dengan istrinya bernama Jeanneta Sanfadelia alias Jeanne. Setelah mengumumkan perpisahannya dengan Jeanne, pelantun lagu "Bitterlove" ini langsung jatuh sakit.

Melalui Instagram stories-nya, bapak anak satu ini membagikan foto sedang berada di rumah sakit dengan kondisi tangan diinfus. Walau kondisi kesehatannya tak membaik, Ardhito Pramono masih bekerja dengan memangku laptop.

Ardhito Pramono (Foto: Instagram stories/@ardhitopramono)
Ardhito Pramono (Foto: Instagram stories/@ardhitopramono)

Walau jatuh sakit, Ardhito Pramono mengumumkan kondisinya baik-baik saja. Ia memamerkan senyum manisnya ke arah kamera dengan menuliskan keterangan berbunyi 'I'm okay'.

Musisi berusia 28 tahun ini mengumumkan perpisahannya di feed Instagram. Ardhito membagikan momen saat rekaman dan lagu dibuatnya terinspirasi dari istrinya. Tak hanya itu, ia membagikan momen bersama sang istri.

"Aku mengerti beberapa orang khawatir tentangku, kondisiku dan semua masalah yang menyeretku. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapus dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku dari kesepian, yang paling kesepian ini," tulis Ardhito Pramono menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari akun Instagram @ardhitopramono.

Lebih lanjut, Ardhito Pramono tak menjelaskan penyebab perpisahan dengan Jeanneta. Meski begitu, ia mengatakan hubungannya dengan Jeanneta baik-baik saja. Ardhito mengaku selalu mendoakan dan mencintai Jeanneta.

"Orang-orang selalu bertanya kepadaku tentang putriku, "Kenapa nggak pernah diposting lagi? 'Nah, aku pikir ini keputusan kami berdua untuk tidak menampilkan foto anak kami yang cantik, Asmara ke media sosial lagi," katanya.

"Dia baik saja! Suka kelas balletnya setiap Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya. Dan meskipun aku dan Jeanne tidak lagi bersama, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. Kau selalu menjadi Permenku. Aku selalu mencintaimu," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Ardhito Pramono dan Jeanneta.

"Awal liat foto nyaa gemessh amat, tapi liat captionnya kenapaaa huhuhu semoga yang terbaik yaa buat papa sama mama Ara," komentar akun @sef****_

"Semangat mas Dhitoooo. Tetap semangat dlm berkarya dan jaga kesehatan ya! Jangan ampe gerd kumat lageee. Semoga kebahgiaan selalu menyertai mas Dhito, mba Jeanne dan si gemas Ara," tulis akun @despr****

"Yang terbaik buat Kang Dhito , Mpo Jean & Asmara. Semangat Kang." kata akun @dudhylis*****

Diketahui, pernikahan mereka terungkap saat Jeanneta menjenguk Ardhito yang tersandung kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat. Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia memang sama sekali tak terekspos publik ataupun awak media. 

Bahkan, tak ditemukan foto pernikahan Ardhito dan Jeanneta. Sudah menikah sejak 2019 dengan Jeanneta, ternyata baru diketahui bahwa pasangan ini memiliki seorang anak. Anaknya tersebut memiliki nama Asmara.

Rekomendasi