Momen Ardhito Pramono Jenguk David Ozora, Nyanyi Bareng hingga Berikan Hadiah Gitar

| 16 Apr 2023 20:45
Momen Ardhito Pramono Jenguk David Ozora, Nyanyi Bareng hingga Berikan Hadiah Gitar
Ardhito pramono (instagram/ardhitopramono)

ERA.id - Musisi Ardhito Pramono berkesempatan menjenguk David Ozora yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy. Dalam kesempatan itu, Ardhito mengajak David bernyanyi hingga memberi hadiah gitar. 

Lewat unggahan di Instagram-nya, pemeran Kale itu membagikan momen ketika dirinya menjenguk David Ozora. Ardhito terlihat memeluk David yang terbaring di kasur rumah sakit.

Hari ini gue ketemu jagoan skena, David Ozora. Dan enggak di sangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David,” tulis Ardhito Pramono. 

Lalu, masih dalam unggahan yang sama, pelantun “Teman Perjalanan” itu melakukan panggilan video dengan sejumlah rekan artis, mulai dari Narpati Awangga alias Oomleo, Vincent Rompies hingga Aurelie Moeremans. 

Pada unggahan itu Ardhito mengatakan kondisi David sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan bocah berusia 17 tahun itu sudah bisa bernyanyi dengan suara lantang. 

“Kondisi David sekarang udah sangat membaik. Udah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia udah bisa bernyanyi dengan lantang,” ungkapnya. 

Menurut pengakuan Ardhito, David bukan hanya mampu menyanyi satu buah lagu saja, tetapi lima buah lagu bisa dia nyanyikan hingga selesai. Ardhito pun mengiringi David dengan petikan gitar di samping ranjangnya. 

Suara lo keren Vid! Engga cuma satu lagu, ada lima lagu yang kita nyanyiin bareng. Banyak juga temen temen yang tadi titip salam untuk kasih semangat buat David,” katanya. 

Sebagai penutup dari pertemuannya dengan David, Ardhito memberi semangat agar David lekas sembuh dan bangkit. Dia juga meminta izin kepada ayah David untuk mengajaknya manggung bila nanti kondisinya sudah kembali pulih. 

Buat David, lo adalah cowo ter-paling strong, friend! Gue tunggu solo drum lo di panggung! Cepet pulang, cepet pulih biar kita ketemu di panggung ya Vid! Nanti pinjem David buat solo  drum di panggung ya mas @tidvrberjalan,” tutupnya. 

Dalam momen pertemuan itu, Ardhito Pramono juga memberikan David sebuah gitar akustik yang sudah dibubuhi dengan tanda tangannya. 

Diketahui David Ozora menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy. David sendiri sudah menjalani perawatan selama dua bulan. Sementara Mario sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Rekomendasi