Sang Istri Curhat di Medsos, Rumah Tangga Boris Bokir Diisukan Retak

| 13 Feb 2023 13:10
Sang Istri Curhat di Medsos, Rumah Tangga Boris Bokir Diisukan Retak
Boris Bokir dan istrinya (Instagram/irmapurbas)

ERA.id - Rumah tangga komedian Boris Bokir dan istrinya, Irma Purba kini ramai diisukan retak. Isu ini mencuat setelah curhatan sang istri saat siaran langsung di media sosialnya ramai diunggah akun gosip.

Dilansir dari unggahan @rumpi_gosip, Irma memberikan kode bahwa dirinya bisa hidup tanpa pasangan. Ia mengaku masih sayang dengan pasangannya, tetapi sudah di titik lelah untuk berjuang.

"Jelaslah gue cantik, gue pintar, gue punya duit. Gue itu tulus, gue sayang sama lu, tapi kalau lu mau pergi, ya silahkan," ujar Irma Purba.

Irma kemudian menjawab ucapan netizen yang menyebutnya masih merayakan Natal di keluarga Boris Bokir. Ia mengaku menyayangi keluarga sang suami, tetapi sudah merasa cukup lelah.  

"Iya Natal di keluarganya masihlah. Aku sayang sama keluarganya, sayang sama dia. Tapi sudah capek kalau sama dianya," tuturnya.

Lebih lanjut, Irma mengatakan tidak tahu untuk berbuat apalagi untuk memperbaiki masalahnya. Ia kini memilih untuk tak ambil pusing dan memilih menikmati hidupnya.

"Benar-benar, ya sudah apalagi? Ya sudah lakukan apalagi, kayak sudah capek. Dan aku nggak mau tahu lu bahagia, sedih, itu sudah bukan urusan aku," lanjut Irma Purba.

Curhatan Irma Purba ini membuat netizen menduga bahwa rumah tangganya dengan Boris Bokir kini tengah bermasalah. Mereka juga mendukung Irma untuk berpisah dari Boris.

"W akuin keren bgt sih ni perempuan, kelakukan lakinya si Boris itu emang minus parah. Tp tahan bgt udh mending pergi saja dah," komentar salah satu netizen.

"Pergi aja mba udh klo tidak dihargai, apalagi apa2 bisa semua sendiri," kata yang lain.

Rekomendasi