Tampil Spektakuler di Super Bowl Halftime Show, Rihanna Pamer Baby Bump Hamil Anak Kedua

| 13 Feb 2023 14:50
Tampil Spektakuler di Super Bowl Halftime Show, Rihanna Pamer Baby Bump Hamil Anak Kedua
Rihanna di Super Bowl Halftime Show 2023 (Twitter)

ERA.id - Penampilan Rihanna di Super Bowl Halftime Show di State Farm Arena, Glendale, Arizona, AS pada Minggu (12/2/2023) sukses mencuri perhatian publik dunia. Pada penampilan perdananya setelah 10 tahun absen bernyanyi di panggung, Rihanna tampak spektakuler dan mengejutkan dengan kehamilan keduanya.

Rihanna tampil pada paruh waktu pertandingan final liga football tingkat nasional yang mempertemukan Philadelphia Eagels dan Kansas City Chiefs. Seperti penyanyi lainnya yang pernah tampil di Super Bowl, Rihanna juga tampil spektakuler dengan menyanyikan sejumlah hitsnya.

Mulai dari "Bitch Better Have My Money", "Umbrella", "We Found Love", "Diamonds", "Work", hingga "Where Have You Been". Ia bernyanyi di pangggung yang diangkat hingga ke langit-langit stadion dan didampingi oleh banyak penari.

Pada penampilannya di Super Bowl ini, Rihanna mengenakan jumpsuit merah bergaya militer rancangan Jonathan Anderson. Jumpsuit itu terbuka setengah sehingga memperlihatkan baju berlapis unik yang berwarna senada.

Jumpsuit yang dipakai Rihanna itu memperlihatkan perutnya yang tampak membuncit. Dilansir dari Hollywood Reporter, juru bicara Rihanna mengonfirmasi bahwa sang penyanyi tengah mengandung dan mengumumkan dengan memamerkan baby bump kehamilan keduanya.

Rihanna di Super Bowl Halftime Show 2023 (Twitter)

Meski sedang mengandung, Rihanna tetap tampil energik dan spektakuler. Ia tetap menari dengan lincah, dipadukan dengan vokalnya yang stabil dan memanjakan pendengar.

Sementara itu, penampilan Rihanna di Super Bowl Halftime Show 2023 ini membuat heboh penggemar, terlebih kabar kehamilannya. Seperti diketahui, Rihanna baru melahirkan anak pertamanya dengan ASAP Rocky pada Mei 2022 lalu.

Rekomendasi