Selalu Dukung Ari Lasso Sembuh dari Kanker, Cara Unik yang Dilakukan Ahmad Dhani: Kirim Film Dewasa!

| 13 Feb 2023 18:50
Selalu Dukung Ari Lasso Sembuh dari Kanker, Cara Unik yang Dilakukan Ahmad Dhani: Kirim Film Dewasa!
Ahmad Dhani dan Ari Lasso (YouTube)

ERA.id - Hubungan persahabatan antara Ahmad Dhani dan Ari Lasso sudah terjalin cukup lama, sejak band Dewa 19 terbentuk. Dengan persahabatan tersebut, keduanya saling mendukung dan memberi semangat ketika salah satu kesusahan.

Termasuk ketika Ari Lasso berjuang melawan penyakit kanker limfoma yang dideritanya beberapa waktu lalu. Untuk menyemangati Ari Lasso, Ahmad Dhani ternyata memiliki cara unik tersendiri.

"Dhani yang paling konsisten menyemangati saya untuk sembuh, dengan cara yang sangat unik yang tidak bisa saya sebutkan di sini," ujar Ari Lasso di YouTube Najwa Shihab pada Minggu (12/2/2023).

Najwa Shihab sebagai host acara tersebut penasaran dengan cara unik yang dilakukan Ahmad Dhani itu. Ari Lasso akhirnya mengungkapkannya dengan malu-malu, bahwa Dhani kerap mengirimkannya film dewasa.

"Tak bisikan saja ya? Dia ngirimin BF (blue film) terus," tutur Ari Lasso yang membuat Najwa Shihab dan Ahmad Dhani tertawa.

Ahmad Dhani ternyata memiliki alasan tersendiri mengirimkan film dewasa ke Ari Lasso yang tengah menjalani pengobatan. Tak hanya itu, Dhani juga menjadi orang pertama yang menjenguk dan memberi hadiah Ari ketika ia sudah pulih.

"Katanya kalau kamu masih bisa (terangsang), berarti hidup kamu. Dia juga kasih hadiah tak ternilai yang dikerjakan selama dia di penjara. 1800 lagu, lengkap dengan video klipnya, audio kualitas HD," pungkas Ari Lasso.

Sementara itu, Ari Lasso sendiri berjuang melawan kanker limfoma jenis diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL) pada 2022 lalu. Ia menjalani operasi hingga kemoterapi untuk sembuh dari penyakit tersebut. 

Rekomendasi