Jalani Kemoterapi Kanker 3 Kali, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

| 16 Nov 2021 16:00
Jalani Kemoterapi Kanker 3 Kali, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul
Ari Lasso (Instagram)

ERA.id - Ari Lasso akhirnya mengabarkan perkembangan kondisinya saat ini setelah menjalani kemoterapi untuk pengobatan kanker yang dideritanya. Lewat unggahan Instagramnya, Ari mengunggah fotonya terkini yang memperlihatkan dirinya tersenyum dan menutupi kepalanya dengan topi.

Ari mengaku tak mudah menjalani pengobatan tersebut, yang sudah masuk pada tahun ketiga. Namun, ia mengaku bisa tegar karena penyertaan Tuhan dan dukungan dari banyak pihak.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan Tuhan dan doa serta support kalian semua," tulis Ari Lasso.

Kemudian, Ari memberikan guyonan yang menyatakan bahwa dirinya kini sudah botak. Ia bahkan menyamakan dirinya dengan Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, dan Anji yang dikenal sebagai artis berkepala plontos.

"Ya, saya sudah gundul seperti Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, Anji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Terima kasih doanya teman2 love u full! Tuhan membalas," kata Ari Lasso.

Unggahan Ari Lasso itu mendapat banyak komentar dari rekan artis. Mereka memberikan dukungan kepadanya dan berharap Ari segera pulih.

"Doa terbaik supaya semua dilancarkan dan dimudahkan kak," tutur Najwa Shihab.

"Semangat mas Ari," ucap Raditya Dika.

Sebelumnya, Ari Lasso sendiri mengabarkan bahwa ia menderita penyakit kanker lanka, DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma), saat ia tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Ia sudah menjalani operasi pengangkatan kanker dan saat ini tengah menjalani pembersihan jaringan sel kanker dengan kemoterapi.

Rekomendasi