Positif Menggunakan Ganja, Sejumlah Brand Hapus Iklan Kerja Sama dengan Yoo Ah In

| 13 Feb 2023 19:34
Positif Menggunakan Ganja, Sejumlah Brand Hapus Iklan Kerja Sama dengan Yoo Ah In
Yoo Ah In (Instagram)

ERA.id - Pemeriksaan terhadap Yoo Ah In atas dugaan menggunakan propofol secara ilegal akhirnya terungkap. Bukan propofol, sang aktor dinyatakan positif menggunakan ganja melalui tes urin yang dilakukan.

Dilansir dari Koreaboo, usai dinyatakan positif menggunakan ganja, berbagai proyek Yoo Ah In langsung terdampak. Sejumlah brand yang bekerja sama promosi mulai menghapus jejak Yoo Ah In dari iklan mereka.

Brand produk farmasi I'm Vita yang menggunakan Yoo Ah In sebagai model menghapus semua foto iklan sang aktor, baik di situs web atau di kanal YouTube mereka. Brand fashion Croquis China, GQ Korea, dan NEPA juga telah menghilangkan jejak Yoo Ah In sebagai bintang iklan mereka.

Brand fashion lainnya yang menghilangkan Yoo Ah In dari kerja sama mereka adalah MUSINSA. Brand ini menghapus seluruh foto kampanye iklan bersama Yoo Ah In yang tengah berjalan bertajuk Mu Ah In.

Selain iklan dari brand ternama, sejumlah proyek akting Yoo Ah In mendatang juga terancam mengalami pengunduran bahkan pembatalan. Ia setidaknya memiliki 6 proyek akting, termasuk film dan serial.

Sementara itu, agensi Yoo Ah In, UAA mengatakan bahwa mereka belum menerima laporan resmi terkait obat-obatan terlarang yang digunakan sang aktor. Meski demikian, mereka akan tetap kooperatif bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Rekomendasi