Yoo Ah In Dilaporkan Sering ke Klub di Itaewon Setiap Minggu, Diduga Ajak Selebritas Lain Pakai Narkoba, Siapa?

| 11 Apr 2023 19:25
Yoo Ah In Dilaporkan Sering ke Klub di Itaewon Setiap Minggu, Diduga Ajak Selebritas Lain Pakai Narkoba, Siapa?
Yoo Ah In (instagram)

ERA.id - Kasus hukum yang melibatkan Yoo Ah In masih terus bergulir. Kali ini dia dikabarkan sering melakukan kunjungan ke klub-klub di Itaewon setiap minggu bersama selebritas lain untuk memakai narkoba. 

Menurut laporan eksklusif dari Kookmin Ilbo, para saksi mata mengatakan kepada media bahwa Yoo Ah In diduga kuat menggunakan narkoba di klub dan bar Itaewon bersama teman-teman selebritasnya. 

Namun informan menyatakan bahwa mereka tidak 100 persen yakin dia menggunakan narkoba, mereka menyatakan sangat curiga dengan tindakannya dari apa yang mereka saksikan.

Informan menyatakan bahwa grup Yoo Ah In, yang terdiri dari seorang model dan penyiar, akan sering mengunjungi tiga lokasi berbeda di Itaewon mulai dari Lounge Bar "A", Klub "B", dan Klub "C".

Kedatangan mereka dimulai dengan mengunjungi Lounge Bar A untuk berpesta setiap Sabtu malam. Kemudian mereka akan pindah ke dua klub lainnya untuk melanjutkan pesta. 

Dalam laporan itu disebutkan bahwa grup Yoo Ah In memiliki meja terdalam di Klub B sebagai meja cadangan mereka sendiri. Klub B dikenal memiliki pencahayaan yang lebih gelap dibanding klub lainnya. 

Pencahayaan yang dikombinasikan dengan meja terdalam kelompoknya berarti sulit bagi orang lain untuk melihatnya. Meja itu akan dipesan hampir setiap hari Sabtu dengan nama salah satu anggota grup.

Grup akan merokok saat berada di Klub B, tetapi banyak pengunjung klub melaporkan bahwa bau yang berasal dari meja mereka berbeda dari rokok biasa. Perilaku mereka di meja juga digambarkan mencurigakan.

“Baunya berbeda dari rokok biasa. Grup Yoo Ah In tidak memesan banyak alkohol, tapi anehnya mereka sangat mabuk saat keluar,” ujar informan. 

Akibat dari kejadian ini, pemilik klub mencurigai kelompok Yoo Ah In yang diduga memakai narkoba, bahkan sebelum Yoo Ah In diselidiki oleh polisi. Namun klub tersebut juga dikenal oleh pengunjung sebagai tempat yang memiliki bau mariyuana atau ganja. 

Menyusul tragedi Itaewon yang mengerikan beberapa waktu lalu, grup Yoo Ah In tidak terlihat di sejumlah klub di Itaewon. Namun, mereka mulai mengunjungi kembali bar dan klub biasanya pada akhir tahun 2022. 

Yoo Ah In sendiri sudah tidak terlihat lagi di kawasan Itaewon mulai awal tahun 2023, namun teman-temannya dilaporkan sudah sering terlihat. Saat Yoo Ah In berhenti mengunjungi Itaewon bertepatan dengan dimulainya penyelidikan polisi atas penggunaan narkoba.

Sementara itu, Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan lima obat, termasuk ganja, propofol, kokain, ketamin, dan yang terbaru zolpidem. Bintang Hellbound itu telah merilis pernyataan permintaan maaf atas tindakannya, dan penyelidikan polisi sedang berlangsung.

Meski informan menyebut grup Yoo Ah In beranggotakan model dan penyiar, tidak diketahui secara pasti siapa teman selebritas Yoo Ah In yang diduga ikut memakai narkoba.

Rekomendasi