Dapat Edukasi dan Bisa Praktik Langsung, Serunya Anak-anak Belajar Rawat Kulit Wajah Sejak Dini di Wahana Bermain

| 14 Feb 2023 15:32
Dapat Edukasi dan Bisa Praktik Langsung, Serunya Anak-anak Belajar Rawat Kulit Wajah Sejak Dini di Wahana Bermain
Anak-anak praktik merawat wajah (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Mengadukasi anak-anak tentang pentingnya merawat kulit wajah perlu dilakukan sejak dini. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan orang tua untuk mengedukasi si kecil.

Salah satunya dengan membawa anak ke wahana bermain yang menyediakan fasilitas untuk praktik belajar merawat kulit wajah. Untuk memenuhi itu, Somethinc Aesthetic Clinic menggelar peresmian Establishment Somethinc Aesthetic Clinic sebagai salah satu wadah profesi ahli kecantikan yang belum pernah ada di KidZania Jakarta.

"Mengusung konsep edukasi, Somethinc Aesthetic Clinic ditujukan mengajak anak-anak agar dapat mengenal sekaligus memahami pentingnya merawat kesehatan kulit terutama wajah dari sejak dini," ujar ungkap Benny, di Jakarta, baru-baru ini.

Anak-anak praktik merawat wajah (Dok. Era.id/Vessy)

Kolaborasi ini selaras dengan keinginan Somethinc dalam memperkenalkan sekaligus memberikan edukasi menyenangkan untuk anak-anak akan pentingnya menjaga kesehatan kulit melalui kandungan natural bermanfaat.

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi bersama dengan KidZania dalam menghadirkan Somethinc Aesthetic Clinic. Di Somethinc, kami pun juga telah memiliki beberapa varian produk dengan kandungan formula yang aman dari bahan alami dan tentunya sangat cocok untuk digunakan oleh anak-anak," sambungnya.

Acara peresmian yang dihadri juga oleh Presiden PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza menyampaikan, anak-anak nantinya mendapatkan manfaat sekaligus pengalaman baru menyenangkan untuk mencoba peran dan profesi menjadi seorang ahli kecantikan layaknya orang dewasa di kehidupan nyata.

"Anak-anak kemudian dibekali pengetahuan tentang bagaimana memilih produk perawatan yang benar, sesuai dengan jenis kulit Kami berharap kegiatan ini memiliki manfaat agar anak-anak mandiri dalam melakukan perawatan kulit, serta hadirnya profesi ahli kecantikan ini dapat memberikan pengetahuan baru  mengenai profesi ini yang bisa menjadi cita-cita yang diwujudkan kelak," tutupnya.

Tags :
Rekomendasi