Digugat Cerai Gegara Diduga Selingkuh, Daus Mini: Wajar Namanya Cover Boy, Digemari Banyak Wanita

| 14 Feb 2023 20:00
Digugat Cerai Gegara Diduga Selingkuh, Daus Mini: Wajar Namanya Cover Boy, Digemari Banyak Wanita
Daus Mini (Foto: YouTube/TRANS 7)

ERA.id - Daus Mini angkat bicara terkait gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Shelvie Hana. Ia juga turut menanggapi tudingan selingkuh yang diduga menjadi penyebab utama perceraian.

Shelvie Hana menggugat cerai suaminya, Daus Mini, ke Pengadilan Agama Depok. Ia ingin berpisah lantaran menuding sang suami berselingkuh. Shelvie mengaku terpaksa menggugat cerai Daus Mini lantaran tak kuat menahan kekecewaan kepada sang suami. 

Mengetahui tudingan itu, Daus Mini akhirnya angkat bicara. Dengan gaya lawaknya, ia merasa wajar jika banyak wanita yang menyukainya. 

"Sekarang gini, kalau bahasanya perselingkuhan, wajar dong namanya cover boy digemari banyak wanita-wanita," kata Daus Mini, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (14/2/2023).

"Namanya kan anak PAUD nggak jauh dari gadis-gadis yang pada gemes," lanjutnya.

Daus Mini (Foto: YouTube/Cumicumi)
Daus Mini (Foto: YouTube/Cumicumi) 

Daus Mini merasa heran usai mendengar pernyataan yang diucapkan Shelvie. Ia juga mempertanyakan kembali pernyataan istrinya yang menyebut penyebab gugatan cerai adalah perselingkuhan

"Kemarin aja waktu di podcast-nya salah satu YouTube, saat ditanya itu ada pihak orang ketiga? Enggak ada," ujar Daus Mini. 

"Kenapa sekarang pembahasannya tentang perselingkuhan," lanjutnya.

Meski diawali dengan bercanda, Daus akhirnya membantah kabar yang menyebut ia berselingkuh.

"Saya pastikan kalau itu nggak (benar)," imbuhnya. 

Dalam kesempatan yang sama, pria berusia 35 tahun ini menangis pasca Selvie mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 13 Februari 2023.

"Astagfirullahaladzim, kok dizalimi begini, gitu loh," ujar Daus Mini. 

Mantan suami Yunita Lestari ini mengaku kecewa melihat Shelvie Hana Wijaya membeberkan masalah rumah tangga mereka ke publik.

"Ya Allah, apa gitu loh. Bangga gitu, masalah pribadi dikonsumsi publik? Nggak penting. Istilah kasarnya, yang jalanin itu lo sama gue," tutur Daus Mini.

Rekomendasi