Sidang Cerai Ditunda, Daus Mini Pertanyakan Ketidakhadiran Shelvie: Siapa yang Ngoceh-ngoceh Bongkar Aib?

| 21 Feb 2023 15:01
Sidang Cerai Ditunda, Daus Mini Pertanyakan Ketidakhadiran Shelvie: Siapa yang Ngoceh-ngoceh Bongkar Aib?
Daus Mini (Foto: YouTube/Was Was)

ERA.id - Sidang perceraian perdana antara komedian Daus Mini dan Shelvie Hana ditunda pada Selasa (21/2/2023). Hal ini karena Shelvie tidak masuk ke ruang sidang sehingga hakim memutuskan untuk menundanya. 

Sidang cerai perdana untuk menentukan mediasi antara pihak pengugat Shelvie Hana dan Daus Mini. Untuk kedepannya, pria berusia 35 tahun ini akan membicarakan lebih dalam kepada tim kuasa hukum.

"Nanti tindakan kedepannya, pihak saya dan tim akan diobrolin dulu jalan keluarnya seperti apa," kata Daus Mini, dikutip dari kanal YouTube Waswas pada Selasa (21/2/2023). 

Komedian bertubuh kecil ini merasa Shelvie tidak serius menjalani sidang perceraian. Apalagi, ia merasa kesal lantaran Shelvie kerap berkoar-koar dan membongkar aib dihadapan awak media. 

Pihak Daus Mini (Foto: YouTube/Waswas)
Pihak Daus Mini (Foto: YouTube/Waswas)

"Daus bukan tipikal yang istilahnya buka-buka aib, bukan tipikal Daus banget. Kalau Daus orangnya cukup tahu aja. Teman-teman tahu sendiri, dia ngoceh-ngoceh segala macam, ya Daus diam aja," jelasnya.

"Nggak banyak ngomong, dia mau bawa pengadilan. Ayo kita ikutin, tapi nyatanya mana? Teman-teman juga tahu siapa ngoceh-ngoceh, bongkar aib, ada kesempatan tidak membongkar aib satu sama lain," lanjutnya.

Kuasa hukum Daus Mini, Insang mengatakan pihak Shelvie Hana tak hadir dalam persidangan usai dilakukan tiga kali pemanggilan oleh pengadilan.

"Berdasarkan persidangan yang kami jalankan tadi, ternyata tiga kali diskors, pihak dari penggugat atau pun kuasa hukumnya tidak hadir di persidangan. Sehingga sidang ditunda sampai minggu depan, di hari Selasa lagi ya," kata Insang.

Pihak dari mantan suami Yunita Lestari ini merasa bingung karena pihaknya sebagai tergugat malah lebih bersemangat hadir sidang cerai. Padahal, pihak Shelvie sangat menggebu-gebu mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama.

"Kami melihat di sini bahwa kami yang tergugat, tapi kok kami yang lebih bersemangat, seharusnya penggugat yang lebih bersemangat untuk hadir dalam sidang perdana ini," ucap Insang.

"Padahal kalau kita melihat kemarin, mereka mendaftarkan gugatan yang sangat luar biasa akan membuka ini semua antara Daus Mini dan Shelvie. Tapi faktanya hari ini sejak jam 9 pagi hari ini, kami hadir berdasarkan panggilan, namun mereka tidak datang." tambahnya.

Rekomendasi