Yunita Lestari eks Istri Daus Mini Dituduh Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

| 09 Nov 2023 15:30
Yunita Lestari eks Istri Daus Mini Dituduh Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server
Yunita, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Instagram/@okieagustina_ dan @gunawandwicahyo13)

ERA.id - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari terseret isu perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita bernama Yunita. Okie Agustina pun membantah suaminya selingkuh dengan Yunita Lestari.

Dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo ini mencuat setelah beredarnya foto pesepak bola itu dengan seorang perempuan tersebar. Sang pesepak bola kepergok jalan bersama diduga wanita bernama Yunita tanpa sepengetahuan sang istri sah, Okie Agustina.

Banyak netizen mengira wanita itu adalah Yunita Lestari. Padahal, wanita yang diduga selingkuhan pria berusia 34 tahun ini diduga bernama Yunita atau Kee Yunita.

Selain bentuk tubuh, kemiripan Yunita Lestari dan Kee Yunita terlihat dari sama-sama mengenakan hijab. Sehingga, banyak netizen menduga Yunita Lestari menjadi selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo.

Kabar ini terungkap bermula dari unggahan akun Instagram stories milik Yunita Lestari. Seorang netizen mengadu kepada ibunda Ivander Haykal Firdaus alias Ical melalui Dirrect Message (DM).

"Kak aku ngakak di TikTok pada rame slingkuhannya suaminya mbak Okky namnya Yunita. dan pada ngiranya yunita itu kakak. asli ngakak puol," tulis netizen, yang dibagikan di akun Instagram @lee_yunita.

Unggahan Okie Agustina (Foto: Instagram/@okieagustina_)
Unggahan Okie Agustina (Foto: Instagram/@okieagustina_)

Tak hanya itu, netizen itu memberikan bukti berupa komentar bahwa Yunita Lestari disangka selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Ia pun merasa heran dengan netizen yang membuat namanya terseret dalam isu perselingkuhan Gunawan.

"Laahhh gimana si," balas Yunita Lestari dengan emoji tertawa.

Lalu, Yunita Lestari berani sumpah jika dirinya bukan selingkuhan sang pesepak bola. Bahkan, ia menandai akun Instagram Okie Agustina.

"Sumpah bukan aku, kalo nggak percaya tanya aja ama ka okienya langsung @okieagustina," tulis Yunita Lestari.

Mengetahui hal itu, mantan istri Pasha Ungu ini langsung membagikan ulang di Instagram stories-nya. Ia menegaskan Yunita Lestari bukan selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo.

"(Emoji tertawa) salah server kayaknya," tulis Okie Agustina.

Rumor perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain berawal dari unggahan akun Instagram @bu_rokhim. Dalam foto itu, terdapat seorang pria mengenakan masker putih. Pria yang diduga sang pesepakbola ini tengah berjalan bersama wanita berhijab.

Akun itu seolah-olah meminta netizen untuk menjawab siapakah sosok pria bermasker itu. Banyak netizen yang menduga bahwa pria itu adalah Gunawan Dwi Cahyo. Namun, perempuan yang berada disamping Gunawan diduga bukan Okie Agustina.

Melalui Instagram stories, ibunda Keisha Alvaro membagikan tangkapan layar percakapannya dengan netizen di Dirrect Message (DM). Netizen itu mengirimkan bukti perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain.

Netizen itu mengaku memiliki bukti foto Gunawan dengan wanita lain saat di kafe kawasan Kediri, Jawa Timur. Hingga akhirnya, ibu anak empat ini meminta foto perselingkuhan sang pesepakbola.

Dalam unggahannya itu, perempuan berusia 41 tahun ini tidak memperlihatkan bukti foto perselingkuhan Gunawan dengan wanita lain. Namun, ia bersyukur karena masih ada orang yang bisa melihat suaminya berselingkuh di belakang dirinya.

"Ya Allah mata aku memang nggak bisa lihat, tapi Allah kirimkan mata lain untuk melihat." ungkapnya.

Okie Agustina juga menyinggung soal kekecewaan. Okie juga membahas soal perilaku seseorang yang baik didepan orang lain, tetapi kenyataannya bermuka dua. Walau sudah mengetahui sifat buruk orang tersebut, Okie mengaku tak menyesal dan jadikan permasalahan ini sebagai pelajaran yang berharga.

Rekomendasi