Digugat Cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Pasrah dan Minta Maaf: Kalau Selingkuh Itu Hak Orang Lain

| 14 Nov 2023 15:55
Digugat Cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Pasrah dan Minta Maaf: Kalau Selingkuh Itu Hak Orang Lain
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina (Foto: Instagram/@gunawandwicahyo13)

ERA.id - Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara usai digugat cerai oleh istrinya, Okie Agustina di Pengadilan Agama Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 10 November 2023. Mantan istri Pasha Ungu menguggat cerai pasca Gunawan kepergok jalan bersama wanita lain.

Mengetahui kabar itu, Gunawan Dwi Cahyo enggan membicarakan perselingkuhannya dengan wanita yang diduga bernama Yunita. Gunawan Dwi Cahyo mengatakan hanya sang pencipta yang mengetahui kekacauan hatinya sekarang ini.

"Kalau selingkuh atau apa itu hak orang lain ya, yang tahu hanya aku dan Allah, perasaan aku seperti apa," ujar Gunawan Dwi Cahyo, dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Gunawan menegaskan dirinya dan wanita diduga bernama Yunita hanya berteman. Akan tetapi, Gunawan dan Okie Agustina memang sama-sama ingin mengakhiri rumah tangganya.

"Itu pun aku bukan aneh-aneh, cuma hanya berteman tidak lebih. Sama-sama sih, aku pengen udahan, dia juga pengen udahan," katanya.

Namun, pria berusia 34 tahun ini menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada semua pihak, termasuk Okie Agustina. Bukan hanya masalah isu perselingkuhan, keduanya juga diterpa banyak masalah dan memutuskan untuk bercerai.

"Sekarang posisinya aku salah, aku minta maaf semua jadi ramai. Tapi ini urusan aku sama Okie, nggak ada urusan sama yang lain," tuturnya.

"Sebelumnya, sudah ada obrolan udahan. Jadi jangan beranggapan aku dengan masalah ini, langsung minta udahan. Jangan beranggapan seperti itu," lanjutnya.

Dengan pasrah, Gunawan Dwi Cahyo tak masalah digugat cerai oleh perempuan berusia 41 tahun itu. Terakhir, Gunawan meminta maaf kepada keluarga atas kesalahannya selama ini.

"Dia mau cerai nggak apa-apa, kalau pun dia nggak mau, ya mungkin aku yang menguggat cerai itu nggak masalah dan itu sudah cukup sampai sini, udah pengen sampai sini, udah aja. Aku minta maaf dengan keluarga bersangkutan semua, karena kesalahanku ini." jelasnya.

Diketahui, Okie Agustina resmi menggugat cerai suaminya Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor Kelas 1 A pada Jumat (10/11/2023). Ia menguggat cerai karena tidak adanya kecocokan.

Tak hanya itu, sang pesepakbola juga menjadi pihak yang ingin bercerai terlebih dahulu. Gunawan sudah mengutarakan ingin bercerai sejak satu bulan yang lalu. Akan tetapi, Gunawan ingin bercerai saat kondisi rumah tangganya baik-baik saja.

Gunawan mengaku dirinya sudah lelah dan merasakan tidak memiliki istri. Keisha Alvaro juga kecewa dengan sikap ayah sambungnya. Ia juga menagih janji manis Gunawan ke sang ibunda.

Perceraian diduga karena perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain. Hal ini terungkap berawal dari unggahan akun Instagram @bu_rokhim. Dalam foto itu, terdapat seorang pria mengenakan masker putih. Pria yang diduga sang pesepakbola ini tengah berjalan bersama wanita berhijab.

Sebelum menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina pernah menikah dengan Pasha Ungu dan bercerai pada 20 Januari 2009 silam. Lalu, Okie Agustina menikah Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012 lalu dan kini berakhir perceraian. Sementara itu, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmia pada 27 Maret 2011.

Rekomendasi