Daus Mini Digugat Cerai Gegara Diduga Selingkuh, Anak Indigo: Rumah Tangga Dibangun dari Awal Nggak Benar

| 14 Feb 2023 22:55
Daus Mini Digugat Cerai Gegara Diduga Selingkuh, Anak Indigo: Rumah Tangga Dibangun dari Awal Nggak Benar
Daus Mini dan istri (Foto: YouTube/Official iNews)

ERA.id - Anak indigo, Madhiro Elji, meramal nasib rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana. Madhiro mengatakan rumah tangga mereka sudah tidak benar sejak awal.

Diketahui Shelvie Hana menggugat cerai suaminya, Daus Mini, ke Pengadilan Agama Depok. Ia ingin berpisah lantaran menduga sang suami berselingkuh. Anak indigo prekognision, Madhiro Elji meramal soal keretakan rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana. Elji merasa rumah tangga Shelvie dan Daus Mini sudah tidak benar sejak awal pernikahan. 

"Rumah tangga yang dibangun dari awal itu sudah nggak bener, kalau menurut Elji kenapa nggak bener? karena ini ada dua sisi yang mana kalau Elji membaca dari gerakan wajahnya dari sisi perempuannya," kata Elji, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (14/2/2023). 

Sang indigo melihat Shelvie Hana memiliki trauma yang besar dalam kisah cinta masa lalunya. Selain itu, ia menerawang Shelvie memiliki emosi yang tidak stabil. 

Anak indigo (Foto: YouTube/Cumicumi)
Anak indigo (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Perempuannya ini tahan, tapi si perempuannya ini punya trauma yang cukup besar dalam perjalanan percintaannya dan itu yang membuat diri dia dari moody-nya itu pasti nggak akan stabil," jelasnya. 

Bahkan, Elji menerawang bahwa Shelvie Hana bipolar. Apabila amarahnya terpancing, nantinya bisa berdampak negatif dalam hubungan rumah tangganya. 

"Gimana ada bisa terarah bipolar, artinya dua kepribadian bukan jelek tapi ada momen di mana kalau terpancing amarahnya itu akan membuat jadi negatif," lanjutnya.

Elji melihat keretakan rumah tangga Daus Mini dan Shelvie lantaran permasalahan finansial. Sehingga, mereka kerap bertengkar karena kekurangan uang.

"Di sisi permasalahan mereka, tidak terlepas dari finansial problem atau masalah keuangan. Karena perjalannya, kondisi finansialnya lagi turun. Nah itu, Elji yakin ini mereka lagi difase terendah," imbuhnya.

Lebih parahnya, hal ini bisa berdampak masalah terhadap anak kandung maupun tiri. Sebagai tambahan informasi, Daus Mini mendapatkan satu anak bernama Ivander Haykal Firdaus dari pernikahan sebelumnya dangan Yunita Lestari. 

"Itu yang membuat masalah awal muncul, masalah awal muncul pasti ujungnya akan berefek pada anak, baik itu anak kandung atau anak tiri atau sambung ya," ucapnya.

"Itulah yang menjadi kesalahan terbesar dari kasusnya mereka (Daus dan Shelvie)," lanjutnya. 

Anak indigo ini menerawang Daus Mini juga memiliki sikap buruk dalam urusan finansial. Bahkan, pria berusia 35 tahun ini bisa mengungkit masalah itu.

"Simpelnya yang bisa Elji analogikan seperti ini, DM misalkan ngasih duit, maka si S otomatis akan memakai duitnya seminim mungkin untuk kebutuhan meskipun ada keinginan (lebih) ya, nah kalau ada problem finansial pasti akan diungkit," jelasnya. 

"Contohnya 'tadi kamu beli apa, tadi kamu jajan untuk apa' dan sebagainya itu akan menjadi alasan menjadi suatu pertengkaran," tambahnya.

Rekomendasi