Dicerai Ketiga Kalinya, Daus Mini Tegaskan Putranya dengan Shelvie Hana Bukan Anak Kandung

| 19 Feb 2023 09:34
Dicerai Ketiga Kalinya, Daus Mini Tegaskan Putranya dengan Shelvie Hana Bukan Anak Kandung
Daus Mini (Foto: YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Belum lama ini komedian Daus Mini menegaskan bahwa putranya bernama Muhammad Al Fatih Firdaus atau biasa dipanggil Al, bukanlah anak kandung hasil dari buah cinta bersama mantan istrinya, Shelvie Hana Wijaya.

Pihak Daus Mini sengaja mengungkapkan hal ini di hadapan awak media. Sebab Daus Mini sudah gerah dengan Shelvie yang selalu mempeributkan soal anak. Shelvie yang telah menggugat cerai Daus Mini bersikeras ingin bertemu sang anak.

Kuasa hukum Daus Mini, Insank Nasruddin menegaskan bahwa putra Daus Mini dan Shelvie Hana merupakan hasil adopsi dan bukan anak kandungnya.

"Persoalan anak selalu dikemukakan. Melalui kesempatan ini, kami menyampaikan dari perkawinan Daus Mini dengan saudara Shelvie tidak memperoleh anak yang dilahirkan Shelvie ibu biologi ataupun melalui putusan pengadilan," ujar Insank, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Minggu (19/2/2023).

Insank mengatakan bahwa anak itu hanya dititipkan ke Daus Mini dan dibesarkan bersama Shelvie Hana. Maka dari itu, pihak Daus Mini merasa aneh dengan Shelvie yang terus mempeributkan soal anak.

Daus Mini  (Foto: YouTube/Cumicumi)
Daus Mini  (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Sehingga anak yang berada sama Daus ini semata-mata adalah anak titipan khusus diberikan oleh Daus. Oleh sebab itu, ganjil rasanya kita harus memperebutkan anak yang notebenenya masih memiliki orang tua," jelasnya.

Maka dari itu, pihak Daus Mini berharap agar Shelvie Hana menyudahi drama soal anak yang seakan-akan tengah diperebutkan. Pihak Daus Mini menegaskan ibu kandung bisa saja sewaktu-waktu mengambil kembali anak tersebut. 

"Hal ini diperdebatkan terus, seolah-olah dibuat sebuah drama. Padahal, anak ini masih memiliki ibu kandung dan ibu kandungnya itulah yang memberikan amanah kepada Daud untuk mengasuh, tapi bukan selamanya," katanya.

"Kapan saja ibu kandungnya mengambil anak ini, maka Daus Mini akan memberikan. Jadi, kenapa harus diperebutkan seolah-olah dibuat sebuah drama bahwa anak ini adalah anak Shelvie dari perkawinan Shelvie dan Daus itu nggak benar." tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, Shelvie Hana Wijaya resmi mengajukan gugatan perceraian kepada artis Daus Mini ke Pengadilan Agama Depok, Senin (13/2/2023). Pengajuan gugatan cerai ini dilakukan istri ketiganya lantaran kecewa karena Daus diduga memiliki selingkuhan.

Daus Mini menikah dengan Shelvie pada 2019 silam. Dari Pernikahannya itu, keduanya memiliki seorang anak diberi nama Muhammad Fatih Al Firdaus. Sebelum menikah dengan Shelvie, Daus Mini sempat dua kali menikah yakni dengan Yunita Lestari (2011-2014) dan Rahandini Destia Astrinatri (2018).

Rekomendasi