Richard Eliezer Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara, Sang Tunangan Rela Menunggu Sampai Bebas: Sudah Berjanji

| 15 Feb 2023 17:25
Richard Eliezer Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara, Sang Tunangan Rela Menunggu Sampai Bebas: Sudah Berjanji
Tunangan dan Richard Eliezer (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E yang dijatuhi vonis 1 tahun 6 bulan penjara oleh Majelis Hakim. Seiringnya dengan kabar ini, viral lagi video tunangan Richard Eliezer, Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling yang mengungkapkan isi hatinya. 

Dalam video itu, Ling Ling mengungkapkan bahwa dirinya tak boleh menangis lantaran sang tunangan kini mendekam di penjara. Jika dirinya tidak menangis, hal ini bisa membuat Richard Eliezer semangat. 

Tunangan Richard Eliezer (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Tunangan Richard Eliezer (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

"Richard bilang, nggak boleh menangis, Itu supaya biar dia semangat. Tidak boleh menangis," katanya, dikutip dari unggahan Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (15/2/2023). 

Tak hanya itu, Ling Ling juga bersedia menunggu sang tunangan sampai bebas dari penjara. 

"Biar dia semangat. Iya nggak apa-apa (menunggu Richard bebas dari penjara)," imbuhnya. 

"Sudah (berjanji untuk selalu bersama)," tambahnya. 

Ling Ling mengungkapkan bahwa dirinya dan Richard Eliezer berpegang teguh untuk saling percaya dan tidak boleh meninggalkan pasangan, apapun kondisinya. 

"Kita pernah sekali cuma membahas lebih saling percaya aja. Dia yakin saya tidak akan meninggalkan, saya pun begitu tidak akan meninggalkan," lanjutnya. 

Selain itu, Richard Eliezer menyampaikan permohonan maaf kepada sang tunangan lantaran rencana pernikahan mereka tertunda saat persidangan. Ia meminta maaf karena rencana pernikahan tertunda. Richard juga meminta sang tunangan agar menunggunya sampai bebas dari penjara. 

"Saya juga meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita," imbuh Richard Eliezer. 

"Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu. Kalau pun kamu harus menunggu, tunggu lah saya menjalani proses hukum ini," lanjutnya. 

Richard Eliezer mengaku tidak akan egois memaksa tunangannya menunggu. Ia ikhlas dengan apa pun keputusan tunangannya.

"Kalau pun lama, saya tidak akan egois dengan memaksa kamu menunggu saya. Saya ikhlas apapun keputusanmu, karena bahagiamu adalah bahagiaku juga," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk Richard Eliezer serta tunangannya. 

"Kesetiaan wanita diuji saat laki-laki nggak punya apa-apa, semangat mba. InsyaAllah jalan kedepannya kalian bahagia sampai akhir hayat amin yra," komentar akun @ratizaa****

"Doa buat orang baik pasti terjawab, semoga kedepannya kalian berdua selalu diberikan kebahagiaan," tulis akun @oeliwiat****

"Ling Ling dan Icad bahagia untuk kalian berdua." kata akun @karina_*****

Rekomendasi