Gita Savitri Dihujat Gegara Childfree, Peramal Nyai Kidul Singgung Soal Masalah Kesuburan: Kesal sama Netizen

| 16 Feb 2023 18:55
Gita Savitri Dihujat Gegara Childfree, Peramal Nyai Kidul Singgung Soal Masalah Kesuburan: Kesal sama Netizen
Gita dan Paul Partohap (Foto: Instagram/@gitasav)

ERA.id - Saat ini, influencer Gita Savitri atau Gitasav menjadi sorotan publik. Istri Paul Partohap ini dihujat karena merasa awet muda gegara keputusannya childfree. Peramal Titisan Ratu Nyai Kidul atau Nyai Kidul meramal soal keputusan Gita Savitri yang memilih childfree. 

Nyai Kidul meminta netizen untuk tidak menghujat Gita Savitri. Ia merasa kesabaran Gita Savitri sudah habis lantaran dihujat netizen. 

"Ramai amat yang tag soal ini. Jangan dihujat kesian, orang penyabar aja kalau dihujat berjamaah bisa keluar taringnya apalagi yang sudah bertaring," tulis Nyai Kidul, dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul__ pada Kamis (16/2/2023). 

Ramalan Gita Savitri (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan Gita Savitri (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__) 

Lebih lanjut, Nyai Kidul meramal Gita Savitri dan Paul Partohap sebenarnya ingin memiliki anak. Hanya saja, ada masalah kesuburan dari salah satu pasangan ini. Bahkan, pasangan ini mencoba pengobatan alternatif demi 

"Sebenarnya dia bukan gak mau punya anak, justru dia pingin banget, apa lagi suaminya, tapi karena ada masalah kesuburan dan udah mencoba pengobatan juga, tapi belum ada hasil jadinya dia mikir di kasih anak syukur, nggak juga gak apa-apa. Jadinya nggak terlalu ngebet banget pingin punya anak," kata Nyai Kidul. 

Nyai Kidul mengatakan pasangan ini akan hidup bahagia walau belum memiliki anak. 

"Yang penting bisa bahagia sama suaminya, apa yang dimau bisa dibeli, kalau pun dia bilang nggak mau punya anak itu mah karena kesel aja sama netizen jadi keceplosan ngomong begitu,intinya nggak ????," imbuhnya. 

Nyai Kidul mengatakan Gita Savitri marah karena mendapatkan hujatan atas pilihannya childfree. Padahal, wanita berusia 30 tahun ini memang menginginkan punya anak. 

"Murni dari hati, dia marah karna di hujat netizen yangg makin lama makin kemana-mana komennnya, yang jelas aslinya mereka pingin kok punya anak," jelasnya. 

"Mereka juga sama seperti kita pingin bahagia di masa tua bersama anak-anak, mimpi nya sih begitu sama seperti kita. Sudah sekarang mah doakan yang terbaik aja. Semoga bahagia selalu & RT nya semoga langgeng ????," sambungnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengaku sudah menduga bahwa Gita Savitri dan Paul Partohap punya masalah kesuburan. 

"Wkwkwk benar feeling gue, pasti ada masalah sama kesuburannya. Cuma udah terlanjur salah ngomong, jadinya dilanjutin drama aja. Gue udah sumpahin kemarin. Semoga dia hamil dan punya anak. Semoga benar ya amin," komentar akun @gonnabeo*****

"Aku pun mikirnya dia tidak subur atau mandul. Ngomong begitu cuma menutup kesedihannya aja," tulis akun @al.ka****

"Kesalahan dia adalah dia tidak jujur dengan masalah yang dialami saat ini (kesuburan). Malahan dia tutup dengan masalah childfree. Orang seperti ini arogan." kata akun @awan_ju****

Rekomendasi