Dituding Mandul hingga Lemah Syahwat Gegara Gita Savitri Pilih Childfree, Paul Partohap Respon Cuek: Nggak Peduli!

| 16 Feb 2023 13:00
Dituding Mandul hingga Lemah Syahwat Gegara Gita Savitri Pilih Childfree, Paul Partohap Respon Cuek: Nggak Peduli!
Gita Savitri dan Paul Partohap (Instagram/gitasav)

ERA.id - Gita Savitri menuai sorotan dan hujatan soal childfree yang dianutnya, terlebih setelah ia menyebut tak memiliki anak membuat awet muda. Keputusan Gita childfree ini bahkan membuat berbagai tudingan tak berdasar diberikan kepada suaminya, Paul Partohap.

Suami Gita Savitri ini dituding mandul hingga lemah syahwat, yang menyebabkan rumah tangga mereka memilih untuk childfree. Mengenai tudingan ini, Paul mengaku tak ambil pusing lantaran tudingan itu tidak memengaruhi kehidupannya.

"Kalau mereka ngatain aku mandul, aku sudah nggak peduli lagi sebenarnya. Atau lemah syahwat, atau bahkan sebenarnya aku pengin punya anak cuma nggak berani sama kamu. Itu sudah nggak ngaruh lagi ke aku," ujar Paul Partohap di unggahan YouTube Gita Savitri, Rabu (15/2/2023).

Namun, Paul mengaku akan merasa kesal dan emosi jika komentar netizen sudah menyerang Gita Savitri. Terlebih komentar yang menyuruhnya menikah lagi karena bagi Paul hal itu tidak menghargai sang istri.

"Cuma intinya yang bikin aku emosi itu komen yang nikah lagi saja, poligami, itu kan dibolehin dalam Islam. Hubungannya sebenarnya yang menghina kamu, nah itu bikin aku emosi," tuturnya.

Lebih lanjut, Paul mengaku akan menghapus dan memblokir akun yang melontarkan komentar jahat kepada Gita Savitri. Menurutnya ia dan Gita tak perlu meladeni netizen, karena akan banyak waktu yang terbuang.

"Jadi aku bebas saja delete komen, blokir mereka. Aku malas saja sebenarnya respon mereka. Aku merasa energi kita terlalu worth it buat mereka," pungkas Paul Partohap.

Seperti diketahui, Gita Savitri kembali menuai kontroversi akibat pendapatnya tentang anak. Gita mengatakan bahwa tidak memiliki anak membuatnya tetap awet muda karena tak akan stres mendengarkan teriakan dan bisa tidur dengan cukup.

Rekomendasi