Muak Diteror untuk Comeback, Artis Taiwan Ini Pura-Pura Meninggal Dunia

| 18 Feb 2023 14:35
Muak Diteror untuk Comeback, Artis Taiwan Ini Pura-Pura Meninggal Dunia
Liu Wen Cheng (Instagram)

ERA.id - Artis asal Taiwa, Liu Wen Cheng, mendadak menuai perhatian usai fakta dirinya terungkap ke publik. Ia yang dikabarkan meninggal dunia, ternyata tidak benar adanya.

Liu Wen Cheng dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya akibat mengalami serangan jantung di rumahnya di Amerika Serikat pada November 2022 lalu. Namun, perwakilan agensi, Xia Yushun membantah kabar tersebut.

Xia Yushun mengatakan bahwa Liu Wen Cheng memang pernah terkena serangan jantung, tetapi ia selamat. Namun, sang artis memang tidak ingin menemui siapa pun hingga saat ini.

"(Liu Wen Cheng) masih bersama kami. Tetapi tidak mau menemui siapa pun," kata Xia Yushun, dilansir dari 8Days.

Perwakilan agensi itu mengatakan bahwa Liu Wen Cheng memintanya untuk mengatakan jika ia telah pergi atau meninggal dunia. Itu dilakukan karena Liu Wen Cheng lelah diminta untuk comeback atau merilis karya baru.

"Dia memintaku untuk memosting kalau dia telah pergi. Paling tidak orang-orang tidak mengomelinya untuk meminta comeback (menjadi artis)," pungkasnya.

Tak hanya itu, Liu Wen Cheng juga memalsukan kematiannya untuk menolak ajakan untuk melakukan tur konser. Ia menolak meskipun sudah diberikan honor 90 juta dolar atau Rp1,3 triliun.

Sementara itu, Liu Wen Cheng merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi. Ia saat ini berusia 70 tahun.

Rekomendasi