Viral Pemotor Pura-pura Pingsan Usai Tabrak Lari hingga Sebabkan Korban Tewas di Jakbar

| 27 Jul 2023 12:12
Viral Pemotor Pura-pura Pingsan Usai Tabrak Lari hingga Sebabkan Korban Tewas di Jakbar
ILUSTRASI. Kecelakaan motor (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial pengendara sepeda motor pura-pura pingsan usai melakukan tabrak lari hingga menyebabkan korban meninggal dunia di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar).

Dari video dan narasi di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan ini melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di sekitar Pah Tsung School, tepatnya di dekat Pasar Cengkareng, pelaku menyenggol pasangan suami istri yang juga sedang berboncengan sepeda motor.

Korban pun terjatuh dan pelaku berusaha melarikan diri. Warga yang melihat hal itu langsung melakukan pengejaran. Saat tertangkap, pelaku tabrak lari ini pura-pura pingsan.

Dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito membenarkan kejadian tersebut dan menyebut, kejadian berawal saat Robi (23) yang sedang membonceng Gilang dengan sepeda motor dari arah barat menuju timur di Jalan Malibu Raya, pada Rabu (26/7) kemarin sekira pukul 22.30 WIB. 

Saat di TKP, stang motor Robi menyenggol sepeda motor Misdianto (32) yang sedang melaju searah. Misdianto yang saat itu sedang membonceng Devi Desandri (28) terjatuh dan menabrak trotoar jalan.

"Saudara Misdianto mengalami luka pada bagian kepala serta wajah memar, selanjutnya mendapat perawatan di RSUD Cengkareng. Dan Pembonceng saudari Devi Desandri mengalami luka pada bagian kepala memar, meninggal dalam perjalanan ke RSUD Cengkareng," kata Agus kepada wartawan, Kamis (27/7/2023).

Agus membenarkan Robi pura-pura pingsan saat diamankan. Saat ini polisi sudah mengamankan pelaku. 

Namun, belum dirinci apakah Robi ditetapkan menjadi tersangka atau tidak. Kasus ini masih dalam penyelidikan.

Rekomendasi