Dikenal Tajir Melintir, Sikap Suami Nikita Willy Bahas Soal Bisnisnya Dibanjiri Pujian: Orang Kaya Sesungguhnya

| 19 Feb 2023 19:05
Dikenal Tajir Melintir, Sikap Suami Nikita Willy Bahas Soal Bisnisnya Dibanjiri Pujian: Orang Kaya Sesungguhnya
Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

ERA.id - Suami Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan bukanlah orang sembarangan. Namun, ia sangat rendah hati ketika memberikan jawaban soal bisnis miliknya. Bahkan, banyak netizen yang memujinya.

Lewat program dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania, Indra Priawan saat itu membahas soal bisnis yang dijalaninya. Dengan suara yang lembut, ia mengungkapkan bisnisnya suka mengantarkan orang.

Perlu diketahui, Indra Priawan adalah cucu Fatimah Djokosoetono, pendiri PT Blue Bird Tbk. Blue Bird sendiri menjadi perusahaan penyedia taksi terbesar di Indonesia dengan sejumlah cabang bisnis lain, seperti penyewaan mobil hingga bus

"Saya usahanya nganter-nganterin orang saja. Nganterin orang," ucap Indra Priawan, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Minggu (19/2/2023).

Lebih lanjut, Indra Priawan nampaknya tidak mau membahas detail sumber kekayaan dirinya dan keluarga. 

"Kalau keluarga usahanya di bidang transportasi. Saya ada bantuin keluarga juga, sama ada bisnis sendiri juga," tuturnya.

Tak mau pamer kekayaan, pria berusia 30 tahun ini mengatakan bisnis yang dijalaninya cukup untuk membiayai hidup Nikita Willy.

"Yang penting bisa menghidupi Nikita lah sama saya," kata Indra Priawan.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji suami Nikita Willy karena tidak pamer kekayaan.

"Orang kaya yang sesungguhnya memang begitu sih," komentar akun @miyati_r****

"Kebanyakan kalo orang yang udah kaya dari lahir itu humble ya, kaya orang biasa aja gitu, nggak kaya gue punya duit Rp100 ribu juga berasa sultan," tulis akun @myais****

"Kalau beneran kaya mah nggak perlu sombong, yang nyombongin baru dipertanyakan kekayaannya." kata akun @thommmy25****

Rekomendasi