Minta Maaf Nggak Bisa Nyapu, Nikita Willy Patahkan Mitos: Suami Saya Nggak Brewokan

| 06 Jun 2024 12:30
Minta Maaf Nggak Bisa Nyapu, Nikita Willy Patahkan Mitos: Suami Saya Nggak Brewokan
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

ERA.id - Baru-baru ini, aksi dilakukan Nikita Willy berhasil menjadi sorotan publik. Hal ini karena media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Nikita Willy yang tidak lihai dalam urusan pekerjaan rumah tangga, salah satunya adalah kegiatan menyapu. 

Mulanya, istri Indra Priawan dan adiknya, Nikita Willy mencoba belajar melakukan pekerjaan rumah tangga untuk diunggah di kanal YouTube-nya.

Ibu anak satu ini pun membuat konten sedang belajar menyapu dan menyetrika di rumahnya. Ia diajarkan memegang sapu dan menyalakan setrika.

Saat itu, ibunda Issa Xander ini disinggung soal mitos zaman dulu mengenai punya suami brewokan akibat tak bisa menyapu rumah dengan bersih. Mendengar hal itu, perempuan berusia 30 tahun ini hanya tertawa. Nikita Willy mengatakan dirinya tidak bisa menyapu, terbukti suaminya tidak punya brewok.

"Kalau kata zaman dulu, kalau sapu tidak bersih itu nanti akan dapat laki-laki yang brewokan," kata ART Nikita, Ndut, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

"Saya nyapu nggak pernah bersih, suami saya nggak ada brewoknya tuh bu," jawab Nikita Willy.

Meski tak bisa, bintang film Terlalu Tampan ini tetap berusaha menyapu dengan caranya sendiri. Akan tetapi, kotoran yang disapu justru tampak kesulitan untuk dipindahkan ke pengki.

Nikita Willy belajar bagaimana menyapu yang benar. Terlihat, Winona cukup lihai dalam menyapu dibandingkan dengan sang kakak. 

"Tangan kiri megang pengki, tangan kanan pegang sapu. Ini benar nggak sih bu? Kok nggak masuk ya bu (kotorannya)?" kata Nikita Willy sambil menyapu.

Tak lihai dan tak bersih dalam menyapu, Nikita Willy akhirnya meminta maaf.  Sebab, di masa lalu dirinya terlalu sibuk bekerja dan tak belajar menyapu dengan ibunya.

"Maaf ya waktu kecil pas diajarin nyapu sama ibu, saya kerja," kata Nikita Willy.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menyoroti aksi Nikita Willy yang tidak bisa menyapu rumah.

"Akhirnya gue bisa lebih unggul dari Nikita Willy," komentar akun @_ratih****.

"Its okay kak Nikita Willy. Makanya di dunia ini ada laundry. Serahkan padanya saja. Aman aja tuh," tulis akun @lana*****_.

"Wajarlah Niki nggak bisa dia kan udah main di TV dari kecil. Anak desa aja banyak kok yang nggak bisa nyapu." kata akun @cat_*****.

Selama ini, Nikita Willy dibanjiri pujian netizen lantaran gaya mengasuh anak (parenting). Sejak menjadi seorang ibu, Nikita terkenal sebagai sosok yang inspiratif dan menginspirasi dalam mengasuh anak.

Rekomendasi