Hidup Kaya Raya dengan Nikita Willy, Indra Priawan Dituding Tilep Gaji dan Saham Tante Hingga Rp40 M: Uang Itu Kejam

| 10 Jul 2023 16:00
Hidup Kaya Raya dengan Nikita Willy, Indra Priawan Dituding Tilep Gaji dan Saham Tante Hingga Rp40 M: Uang Itu Kejam
Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

ERA.id - Pemberitaan dihebohkan dengan munculnya tante Indra Priawan, Mintarsih yang menuding suami Nikita Willy tak membayar gaji selama 13 tahun. Selain itu, ia mengaku tidak menerima keuntungan saham yang diinvestasikan ke PT. Blue Bird Taxi.

Diketahui, Indra Priawan merupakan generasi ketiga dari keluarga pemilik grup taksi Blue Bird. Cucu pendiri grup taksi Blue Bird itu memang sudah menjadi pemilik perusahaan sejak tahun 2010. Ia juga dikenal hidup kaya raya dan mewah bersama sang istri, Nikita Willy.

Sementara itu, Mintarsih pernah menjabat sebagai Wakil Direktur PT Blue Bird Taxi. Ia memutuskan mengundurkan diri pada 2001. Saat itu, Mintarsih mengaku masih memiliki saham sebesar 21,67 persen di perusahaan tersebut.

Tak hanya itu, Mintarsih mengaku pihak perusahaan belum memberikan gajinya selama 13 tahun. Ia merasa kepemilikan saham direbut Indra dan Mintarsih tidak mendapatkan haknya selama bertahun-tahun.

"Saham saya 21,67 persen. Apalagi gaji saya juga tidak dibayar. Kapan? Itu (gajinya) kira-kira 13 tahun tidak dibayar," ucap Mintarsih, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Mintarsih menyebut dirinya seharusnya mendapatkan uang sebesar Rp40 miliar. Sebab, gajinya tidak diberikan selama kurun waktu 13 tahun.

"Gaji saya selama 13 tahun mereka hitung Rp40 M, jadi minimal saya harus mendapat Rp40 M juga, logikanya ya. Belum prosedur pemecatan saya tidak mengikuti jalur yang legal," bebernya.

Lalu, Mintarsih menikai bahwa uang itu jauh lebih kejam dibandingkan dengan keluarganya. Baginya, meskipun ia dan Indra satu keluarga, kewajiban harus tetap dibayar.

"Sebetulnya kalau urusan uang itu tidak ada kekeluargaan lagi. Uang itu lebih kejam daripada keluarga," ucapnya.

Mintarsih mengaku jarang berkomunikasi dengan bapak anak satu tersebut. Ia berharap agar Indra segera membayar gaji dan sahamnya.

"Komunikasi ada, mungkin ke ibunya sedikit. (Ke Indra) jarang, mungin sudah bertahun-tahun tidak pernah berkomunikasi," imbuhnya.

"Kalau saya sederhana, kamu mencuri saham saya, kembalikan saham saya. Walaupun saya tahu pada saat saham dikembalikan, kira-kira dia sudah menghilangkan sebagian harta," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mempertanyakan Mintarsih yang baru buka suara saat ini. Namun, sebagian netizen merasa kasus ini menjadi ujian rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Selama 12 tahun kemana aja? Masa baru lapor sekarang," komentar akun @beem****.

"13 tahun nggak dibayar baru ngomong sekarang. Dipecatnya kenapa buk kira-kira???" tanya akun @vera_****.

"Ujian dalam rumah tangga. Semoga kuat dalam menghadapi setiap ujian masing-masing gess yaaa," tulis akun @idha_i****.

"Kenapa ya? Siapapun yang lagi adem ayem rumah tangganya tiba-tiba ada aja beritanya," kata akun @catralin_tristi_al****.

Rekomendasi