Akui Belum Dewasa dan Masih Banyak Kesalahan, Rino Soedarjo Ogah Balikan dengan Gisel: Tuhan Mau Aku Lebih Baik

| 21 Feb 2023 11:20
Akui Belum Dewasa dan Masih Banyak Kesalahan, Rino Soedarjo Ogah Balikan dengan Gisel: Tuhan Mau Aku Lebih Baik
Gisel dan Rino Soedarjo (Foto: Instagram/@rinosoedarjo)

ERA.id - Pasangan Gisella Anastasia atau Gisel dan Rino Soedarjo memberikan sinyal bahwa hubungannya telah kandas. Hingga akhirnya, Rino membenarkan bahwa hubungannya dengan mantan istri Gading Marten sudah berakhir. 

Kepada Melaney Ricardo, Rino Soedarjo mengaku dirinya banyak kekurangan dan tidak sempurna. Ia merasa dirinya belum dewasa dan masih banyak kesalahan terhadap ibu anak satu itu.

"Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku nggak sempurna, aku berbuat salah juga. Belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, tidak memenuhi ekspektasi," ucap Rino Soedarjo, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (21/2/2023).

Pria berusia 40 tahun ini merasa sifatnya harus diubah agar menjadi lebih baik kedepannya. Menurutnya, kandasnya hubungan dirinya dan Gisel dijadikan sebagai jalan terbaik diberikan sang pencipta.

Rino Soedarjo (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)
Rino Soedarjo (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

"Aku harus berubah. Memang ada beberapa hal, sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus. Jadi harus diubah, mungkin caranya Tuhan harus dengan jalan ini," imbuhnya.

Ketika ditanya, apakah ada kemungkinan balik dengan Gisel, Rino nampaknya enggan menjawabnya. Tetapi, saat ini Rino sudah mantap untuk putus dari perempuan berusia 32 tahun.

"Pertanyaan yang sulit. Aku nggak tahu tentang itu, tapi untuk saat ini, kami berpisah di jalan masing-masing. Emang itu kan keputusan bersama juga. Dan aku pikir ini yang terbaik buat kita juga," jelasnya.

Rino berharap agar pelantun lagu "Pencuri Hati" ini mendapatkan pasangan terbaik usai putus dari dirinya.

"Dia layak untuk mendapat yang terbaik, dia pantas untuk bahagia. Aku berharap aku bisa jadi salah satu pendukung dia," katanya.

Rino Soedarjo mengungkap apabila kondisinya jauh lebih baik sekarang ini. Usai putus dari Gisel, ia mengaku sempat tak bisa beraktivitas lantaran patah hati.

"Aku lebih baik, sekarang. Udah bisa beraktivitas lagi, sudah bisa kembali lagi seperti semula. Aku bersemangat untuk musim yang baru." paparnya.

Rekomendasi