Profil Rino Soedarjo, Anak Konglomerat yang Dikabarkan Putus dari Gisella Anastasia

| 20 Feb 2023 16:25
Profil Rino Soedarjo, Anak Konglomerat yang Dikabarkan Putus dari Gisella Anastasia
Profil Rino Soedarjo (Foto: Ig @rinosoedarjo)

ERA.id - Nama Rino Soedarjo sempat diperbincangkan beberapa waktu lalu. Ia digosipkan mempunyai hubungan dengan Gisella Anastasia. Adapun hubungan Gisel dengan Rino sudah diketahui beberapa waktu lalu saat Rino terlihat dalam satu unggahan di medsos Gisel. Keduanya saat itu diduga siap untuk mengumumkan momen romantis dan kemesraan mereka di masing-masing media sosialnya. Namun, belakangan Gisel diketahui tidak lagi mengunggah momen kebersamaannya bersama sang kekasih. Dalam artikel ini, kita akan membahas profil Rino Soedarjo.

Rino Soedarjo. (Foto: Instagram/rinosoedarjo)

Hubungan Mereka Dikabarkan Sudah Berakhir

Karena tidak ada lagi unggahan foto seperti beberapa waktu lalu, bermunculan kabar miring yang mengatakan mantan istri dari Gading Marten itu sudah memutuskan hubungannya dengan sang kekasih.

Saat dimintai keterangan oleh awak media, secara tersirat Gisel menyebutkan jika hubungannya dengan Rino sudah selesai.

“Minta doanya aja ya. Kan enggak ada yang pengin memulai kalau tahu akan nggak bisa,” kata Gisel di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 19 Februari 2023.

Gisel mengatakan dirinya sedang tidak ingin membahas hubungan asmaranya terlalu banyak.

“Tapi sebenarnya enggak kepengin bahas-bahas itu. Karena kan sebenarnya masing-masing nekel perasaan sendiri aja kan masih pelan-pelan, jadi enggak kepengin ngebahas-bahas,” sambungnya.

Profil Rino Soedarjo

Pria yang dikabarkan berasal dari keluarga konglomerat Indonesia itu sempat menjadi kekasih Gisella Anastasia. Rino Soedarjo yang juga merupakan alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta Selatan angkatan 2001 ini diketahui sempat tinggal di Vancouver, Kanada.

Sedangkan, untuk pendidikan sarjana, Rino diketahui sempat menempuh kuliah di Simon Fraser University. Tidak hanya itu, ia juga merupakan alumni IPMI International Business School, sebelumnya Institusi Pengembangan Manajemen indonesia tahun 2015. Dari unggahan di akun instagram pribadinya, Rino Soedarjo juga diketahui gemar berolahraga, diantaranya gym, basket, dan lari yang selalu dilakukannya. Kegemarannya berolahraga itu ternyata sempat ditularkan ke Gisella Anastasia.

Mereka terlihat sering mengisi momen untuk olahraga bersama-sama beberapa waktu lalu. Tentu tidak heran jika postur tubuh Rino Soedarjo terlihat sangat atletis dan kekar. 

Anak Konglomerat

Selain populer sebagai seorang pengusaha, Rino Soedarjo juga ternyata anak dari salah satu konglomerat ternama di Indonesia. Ia disebut-sebut memiliki hubungan keluarga dengan mantan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo.  Kakek Rino Soedarjo juga diketahui sebagai pendiri media cetak Suara Pembaruan dan sang nenek aktif dalam wilayah bisnis sebagai pemilik perusahaan kosmetik Revlon Indonesia. Ayah kandung Rino Soedarjo adalah pebisnis Soetikno Soedarjo.

Sang ayah diketahui sebagai pemilik perusahaan Mugo Rekso Abadi Group yang bergerak di bidang hotel, media, otomotif, dan ritel. Adapun sang ibu sudah meninggal dunia sejak tahun 2017 yang lalu. 

Profesi Rino Soedarjo

Rino diketahui menjalani bisnis kedai kopi dan teh dengan nama Kopi Lima Detik. Ia juga memiliki bisnis kuliner yang bernama Nasi Jeruk Tanggal Tua dan sudah membuka beberapa cabang di wilayah Jakarta. Jauh sebelum itu, ia juga pernah berprofesi sebagai MC dan moderator acara.

Rino juga sempat menjadi seorang model untuk brand pakaian, transportasi online, es krim, sampai kopi kemasan. Dalam akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan momen saat plesiran ke luar negeri ataupun wisata lokal di Tanah Air. 

Biodata Rino Soedarjo

  • Nama Asli: Rino Soedarjo
  • Nama Panggung: Rino Soedarjo
  • Tanggal Lahir: 6 November 1982
  • Agama: Kristen
  • Umur: 40 Tahun
  • Orang tua: Soetikno Soedarjo (ayah), Dian Muljadi (ibu)
  • Saudara: Ardy Soedarjo dan Alia Soedarjo
  • Profesi: Pengusaha
  • Pendidikan:
  • - Simon Fraser University
  • - IPMI International Business School
  • Akun Instagram: @rinosoedarjo

Demikianlah penjelasan tentang profil Rino Soedarjo, seorang pebisnis yang beberapa saat lalu pernah menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi