Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Akui Impian Nikah Mudanya Kandas: Gagal, Aku Terima Kenyataan

| 21 Feb 2023 13:30
Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Akui Impian Nikah Mudanya Kandas: Gagal, Aku Terima Kenyataan
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri atau Fuji dan Thariq Halilintar mengumumkan hubungan keduanya putus lewat media sosial. Kandasnya hubungan asmara adik Atta Halilintar dan Fuji memang menarik perhatian netizen.

Usai putus dari Fuji, pria berusia 23 tahun ini mengenang kembali dirinya memiliki impian menikah muda ketika masih remaja. Adik ipar Aurel Hermansyah ini ingin membangun rumah tangga secepatnya.

"Sebenarnya impian aku dari kecil. Dari SMP, aku punya impian membangun keluarga kecil yang saling mencintai, menjaga, dan melindungi," ujar Thariq Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Need A Talk pada Selasa (21/2/2023).

Thariq Halilintar (Foto: YouTube/ Need A Talk)
Thariq Halilintar (Foto: YouTube/ Need A Talk)

Kini, Thariq Halilintar ikhlas dan berpikir positif soal kandasnya hubungan dirinya dengan Fuji. Ia saat ini fokus untuk intropeksi diri supaya lebih baik lagi kedepannya.

"Iya kalau memang sudah waktunya menikah ya menikah saja. Tapi karena gagal ya aku menerima kenyataan dengan ikhlas. Aku fokus memperbaiki diri aja, karena dengan memperbaiki diri dari segi pikiran, hati, perbuatan, semuanya itu harus diperbaiki," jelasnya.

Thariq yakin sebagai pria baik, ia akan mendapatkan perempuan baik juga. Maka dari itu, Thariq lebih banyak memperbaiki diri untuk sekarang ini.

"Karena janji Tuhan itu kalau laki-laki yang baik ya untuk perempuan baik. Sebaliknya, perempuan baik untuk laki-laki baik. Jadi, sekarang fokus diri sendiri, nggak mau gimana-gimana," tuturnya.

Walau sudah putus, Thariq merasa hubungan asmara yang pernah dijalaninya bersama Fuji itu tidak sia-sia.

"Kalau kita masih negatif, nanti nge-tracknya negatif. Kalau positif, Alhamdulillah bisa track positif juga itu. Jadi sekarang fokus perbaiki diri saja menjadi lebih baik. Kemarin aku jalanin (hubungan dengan Fuji) bukan yang sia-sia," tambahnya.

Rekomendasi