Fuji Pamer Beli Rumah Mewah Pasca Putus, Thariq Halilintar: Perjalanan yang Hebat!

| 05 Mar 2023 10:00
Fuji Pamer Beli Rumah Mewah Pasca Putus, Thariq Halilintar: Perjalanan yang Hebat!
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Pasca putus dari Thariq Halilintar, Fuji memamerkan dirinya yang akhirnya bisa membeli rumah. Lewat Instagramnya, Fuji membagikan fotonya di depan rumahnya yang mewah, yang terdiri dari dua lantai.

Fuji mengaku bahwa memiliki rumah sendiri sudah menjadi impiannya sejak kecil. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang di sekitarnya yang sudah mendukungnya selama ini.

"Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team Fuji until drop dan juga dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," tulis Fuji.

Cewek berusia 20 tahun itu juga berterima kasih kepada mendingan kakaknya, Bibi Andriansyah, dan kakak iparnya, Vanessa Angel yang mengajarinya untuk bekerja keras.

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah bagus buat Gala biar Gala bisa lari2an di rumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yang kuat dan pekerja keras," lanjutnya.  

Unggahan Fuji tersebut mendapat respons dari banyak temannya, tak terkecuali sang mantan kekasih, Thariq Halilintar. Thariq memuji pencapaian Fuji tersebut.

"Perjalanan yg hebat, u deserve that smile!" komentar Thariq Halilintar.

Rekomendasi