Bikin Netizen Ngakak, Bunda Corla Mengira Fuji Meninggal Bunuh Gegara Putus dari Thariq Halilintar

| 20 Feb 2023 17:25
Bikin Netizen Ngakak, Bunda Corla Mengira Fuji Meninggal Bunuh Gegara Putus dari Thariq Halilintar
Bunda Corla (Foto: Instagram/@corla_2)

ERA.id - Belum lama ini, selebgram Bunda Corla kembali menyita perhatian netizen. Ketika melakukan live Instagram, mengira Fujianti Utami Putri alias Fuji meninggal dunia gegara bunuh diri akibat putus dari Thariq Halilintar.

Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia ini bertanya kepada penontonnya untuk meminta konfirmasi berita tersebut. Hal ini karena Bunda Corla tidak mengetahui pasti kabar kandasnya percintaan Fuji dengan adik Adik Halilintar.

"Jadi Vanessa itu kakaknya Fuji, terus si Fuji ini meninggal, gara-gara putus cinta bunuh diri gitu? sama adeknya (Atta) Halilintar? kapan?" ungkap Bunda Corla, dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Senin (20/2/2023).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung tertawa terbahak-bahak usai mendengar Bunda Corla menyebut Fuji meninggal bunuh diri karena putus dari Thariq Halilintar.

"Tadi liat live bunda ngakak kali. Bisa pulak Fuji meninggal," tulis akun @irahandayanichan****

"Wkwkkwkwkwkkwk dia tuhh bisa bangett bikin ngakakkkk," kata akun @dwib*****

"Dia tuh ngomong blepotan , salah informasi malah ngakak," komentar akun @sanaya_****

Sebelumnya, Fuji dan pria berusia 23 tahun ini mengumumkan bahwa hubungannya kandas di Instagram mereka masing-masing. Putusnya hubungan mereka ini diumumkan langsung oleh Thariq lewat unggahan di Instagram Stories, pada Jumat (17/2/2023).

Usai mengumumkan putus, Thariq dan Fuji berbagai foto perpisahan mereka di Instagram masing-masing. Fuji membagikan momen ketika ia dan Thariq makan malam bersama, dan mengingatkan adik ipar Aurel Hermansyah itu untuk menjaga diri.

"Take care," tulis Fuji.

Thariq Halilintar pun membagikan foto perpisahannya dengan Fuji, yang mana juga momen ketika mereka makan bersama. Senyuman manis tampak di wajah Fuji dan Thariq.

"Always," tulis Thariq sambil menyematkan emoji hati.

Rekomendasi